Worship Revival - Unlimited Worship Conference 2013

Worship Revival - Unlimited Worship Conference 2013

Published On September, 25 2013 | By Vido Fransisco Pardede

WORSHIP REVIVAL – UNLIMITED WORSHIP CONFERENCE 2013

"Moment Kebangkitan Para Penyembah Tuhan"


          Unlimited Worship merupakan sebuah pelayanan interdenominasi dalam bidang pujian dan penyembahan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pelayan music dan produksi gereja lokal dengan bentuk event, media, dan pusat pelatihan. Sebuah Komunitas yang mempunyai visi “Equipping Worship Generation to Empower Local Church Movement” (Memperlengkapi generasi penyembah untuk memperkuat kegerakan gereja lokal). Sebuah komunitas yang memiliki kerinduan untuk memperlengkapi para penyembah dalam hal Worship, Leadership, dan Skill.

          Bertempat di Gereja Mawar Sharon Favour - Tribeca Buliding 1st Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat, 23-24 September 2013, Sekelompok anak Tuhan yang tergabung dalam sebuah komunitas yang dinamakan "UNLIMITED WORSHIP" mengadakan Unlimited Worship Conference (UWC). Ini merupakan konferensi yang ke-4 dan juga merupakan konferensi pertama yang diadakan di Jakarta, yang sebelumnya konferensi diadakan di Bandung pada tahun 2012 lalu. Dipilihnya kota Jakarta sebagai tempat konferensi, karena Jakarta merupakan sentral dari industri musik, sehingga bisa menjamah Indonesia lewat musik, pujian dan penyembahan. Unlimited Worship Conference sejak diadakan pada tahun 2007, sudah sebanyak 3 kali Konferensi dan 2 Workshop mampu menjangkau lebih dari 3000 penyembah, 100 pembicara lebih dari 300 gereja di seluruh Indonesia bahkan beberapa gereja di Malaysia.

          Konferensi di musim ini diadakan dalam 2 hari ini memiliki tema Worship Revival dimana ada kerinduan terjadinya sebuah gelombang kegerakan yang baru untuk pujian penyembahan. Tak hanya sekedar memperlengkapi generasi penyembah untuk kegerakan gereja lokal, Unlimited Worship lewat konferensi ke-4 nya ini hadir dengan visi besar yang tentunya lebih tajam yaitu menjadi barometer dari kegerakan pujian dan penyembahan gereja lokal di Indonesia. Kerinduan untuk bisa menjadi barometer bagi para penyembah Tuhan, UWC hadir dengan hal-hal yang baru; FRESH (Selalu ada update terbaru tentang kegerakan pujian penyembahan baik dari materi pengajaran, teknologi, konsep acara, pembicara dan penyembah yang siap untuk menginspirasi kehidupan), FUN (Konferensi ini akan penuh dengan kejutan yang special yang akan membuat suasana konferensi menjadi menyenangkan), DEEP (Hadirat Tuhan yang kuat menjadi pusat dari konferensi ini, demikian juga materi dan pembicara yang berkualitas selalu dihadirkan untuk menginspirasi penyembah.

          Event ini terbagi dalam beberapa segmen, yaitu seminar, live worship dan workshop. Di segmen Seminar, dilayani oleh para pembicara yang telah diurapi dan dipakai Tuhan begitu luar biasa, seperti Ps. Sidney Mohede, Ps. Philip Mantofa, Ps. Ronny Daud Simeon, dan Ps. Judy Koesmanto. Pada segmen Workshop sendiri dilayani oleh para musisi yang tentunya sudah kompeten di bidangnya, seperti Steve Tabalujan, Henry Budidharma, Jusuf Winardi, Daniel Sigarlaki, dan masih banyak lagi, yang membagikan materi-materi berkualitas yang akan memperlengkapi para penyembah Tuhan. Di segmen Live Worship dilayani oleh Unlimited Band, JPCC Worship, dan GMS Live. Tak hanya itu, UWC musim ini dimeriahkan oleh performance dari Billy Simpsons (Pemenang The Voice Indonesia 1) dan Meda Kawu.

          Dihadiri lebih dari 400 orang dari berbagai denominasi gereja di Indonesia. Moment ini sangat yang sangat tepat buat para worship leader, singer, pemusik dan para penyembah Tuhan untuk bisa menjadi generasi penyembah yang berkualitas demi memperkuat kegerakan gerja lokal dan bisa membawa kemuliaan Tuhan dimana pun Tuhan memakai. Penyembah dibangkitkan maka kebangunan rohani dan kemenangan akan terjadi di banyak gereja Tuhan. (VF)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus