Smartphone Lenovo A7000 menampilkan teknologi Dolby Atmos Sound

Smartphone Lenovo A7000 menampilkan teknologi Dolby Atmos Sound

Published On Mei, 18 2015 | By Vido Fransisco Pardede

     Setelah sukses dengan Smarthpone A6000 di pasaran, kali ini Lenovo kembali menyuguhkan ponsel pintar terbarunya Smartphone Lenovo A7000. Bersama dengan Lazada, situs jual beli No.1 di Asia Tenggara dan Telkomsel, A7000 resmi diperkenalkan. Seperti sebelumnya, A7000 juga akan dijual secara online hanya di Lazada.co.id. Menanggapi hal ini Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia mengataka,” kami senang sekali dapat secara eksklusif menjual Smartphone Lenovo A7000 langsung ke konsumen di ke 6 Negara Asia Tenggara di mana kami beroperasi, melanjutkan pengalaman kerjasama yang sukses di Indonesia. Kami percaya bahwa posisi kami sebagai e-commerce terdepan dan dengan jangkauan pasar ke sekitar 550 juta konsumen di wilayah ini, bersama dengan strategi bisnis dan posisi brand Lenovo, akan mewujudkan kemitraan yang saling menguntungkan.”

      Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang menampilkan teknologi baru DolbyTM AtmosTM , teknologi yang selama ini hanya digunakan di bioskop atau home teater. Dipadukan dengan layar HD 5.5” dan dipersenjati prosesor MediaTek 4G LTE True8CoreTM  , menjadikan Lenovo A7000 sebagai hiburan tanpa batas dalam genggaman kita. Dilengkapi dengan kamera 8MP dan 5MP untuk kamera depan serta VIBE UI 2.0 yang adaptif sehingga memanjakan konsumen yang hoby selfie.

     Memiliki Sepesifikasi yang mumpuni namun A7000 harganya terbilang sangat kompetitif, hanya dibaderol sebesar Rp 1,999,000,- yang dibundle dengan paket data Telkomsel hingga 4,5GB/bulan serta gratis akses chatting BBM, Line, dan WA dengan biaya paket hanya 30Ribu/bulan. Segera dapatkan Smartphone Lenovo A7000 hanya di Lazada.co.id


COMMENT


.news-comments powered by Disqus