Siang Sang Terang

Siang Sang Terang

Published On Mei, 22 2013 | By Vido Fransisco Pardede

       Buku dari Insight Unlimited ini menceritakan tentang keterbatasan seorang manusia dalam menghadapi segala macam permasalahan hidup. Melalui sentuhan dan campur tangan Tuhan yang luar biasa, semoga petualangan cerita yang biasa ini kelak pada akhirnya mampu melahirkan sebuah pembelajaran akan arti kehidupan yang sesungguhnya.

        Perjuangan yang sangat keras dari Friley Fonda (Gitaris True Worshippers Youth) yang rindu untuk lepas dari kelamnya kehidupannya. Kisah nyata yang awalnya mungkin membuat kita negative thinking, tetapi tidak setelah membaca buku ini. Dimana seorang yang bernama Fonda selama 10 Tahun ketergantungan dengan narkoba, dan sebanyak 7 kali pula ia masuk keluar pusat Rehabilitasi. Sekuat apapun usaha kita untuk bangkit tapi tanpa pertolongan Sang Terang, itu tidak akan berhasil. Seperti apa yang diceritakan Fonda, untuk yang ketiga kalinya, keempat kalinya, kelima kalinya, keenam kalinya, bahkan ketujuh kalinya ia menghabiskan masa usia produktifnya di dalam sebuah tempat pengasingan. Sempat ia bertanya kepada Sang Pencipta, “Why on earth am I here again….again…and againnnn…?--- Pada akhirnya karena kegigihannya yang luar biasa untuk kembali kepada Tuhan, Sang Pencipta pun menampakkan senyumNya sambil berkata, “Well Done My Good And Faithful Son!”.
        "Kala gelap mencengkeram diriku, Terang hadir membebaskanku. Bayangan hitam penuh noda kini sirna diterpa cahaya putih tanpa cela" Akhir yang indah bagaimana Terang itu sendiri yang telah memulihkan bahkan memakainya begitu luarbiasa. Sehingga terciptalah suatu karya kesaksian yang berjudul "Siang Sang Terang".

        Pengalaman hidup yang luar biasa dari sang pencerita, perjuangannya untuk bangkit dari segala keterpurukan masa lalu telah berhasil melahirkan kisah inspiratif dan sebuah jawaban bagi generasi muda saat ini. Setelah membaca buku ini kita akan berfikir bahwa HIDUP ADALAH PILIHAN DAN TAKDIR ADALAH SEBUAH KEPUTUSAN. (VF)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus