"REST IN PEACE` Mike Mohede

"REST IN PEACE` Mike Mohede

Published On Agustus, 02 2016 | By Vido Fransisco Pardede

         Dunia Musik Indonesia kini kembali kehilangan salah satu seorang penyanyi terbaik di negeri ini. Tepatnya pada hari Minggu (31/07/2016), Michael Prabawa Mohede (32) atau yang akrab disapa Mike Mohede ini menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar ini langsung menjadi trending topic di berbagai medsos khususnya Indonesia.
         Banyak sepekulasi mengenai penyebab kematian dari sang Divo Indonesia ini.  Hingga kini menurut keterangan keluarga, siang itu Mike izin untuk tidur siang seperti biasanya, kecurigaan mulai muncul saat ada seseorang yang meliat pisisi tidur Mike yang berbeda dan ia mencoba membangunkannya tapi tidak ada respon.  Sejak itulah Mike langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh pihak keluarga. Namun semua sudah terjadi, dan dokter telah memberikan pernyataan kalau Mike telah meninggal sejak 30menit sebelum tiba di rumah sakit, dan Hal ini pun dibenarkan oleh manager Mike (Indra Djamal).

Berdasarkan sejumlah informasi, Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang beristirahat usai kelelahan bermain game play station. Keluhan sakit di bagian dada juga sempat diceritakan oleh pacarnya yang bernama Kristina, namun Mike tidak mau diajak  ke rumah sakit untuk diperiksa. Jenazah Mike Mohede dikebumikan pada Selasa (2/8/2016) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

         Semenjak menjuarai ajang pencarian bakat, eksistensi Mike dalam dunia musik rohani maupun sekuler semakin menanjak dimana ia telah melahirkan karya musik dengan mengeluarkan beberapa single dan album Rohani. Kualitas dari seorang melankolis ini tak perlu diragukan lagi, pernah mewakili Indonesia dalam ajang ASIAN Idol beberapa tahun lalu. Mike juga salah satu dari “5 DiVo” (red: Judika, Delon, Rio Febrian, Sammy Simorangkir, Mike Mohede).
“Rest In Peace” sahabat, kami pecinta musik akan selalu mengenang karyamu dan merindukan suara merdumu.


COMMENT


.news-comments powered by Disqus