PAMERAN PALENTS DI JI EXPO KEMAYORAN

PAMERAN PALENTS DI JI EXPO KEMAYORAN

Published On Oktober, 31 2014 | By David

Praise, Jakarta 30 Oktober 2014

                PALENTS adalah sebuah acara pameran dengan latar belakang musik yang bertemakan Pro Audio, Lighting and Entertainment Technology Show (PALENTS), kini pameran telah digelar pada hari Kamis, 30 Oktober 2014, di JIExpo Kemayoran Hall C. Pameran yang berlangsung sampai tanggal 2 November 2014 ini, diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dengan lebih dari 100 merek di dalamnya. Pasalnya selain memamerkan produk instrument unggulan, PALENTS juga dapat menjadi sarana jual beli dan promosi bagi para pembeli potensial yang berkecimpung dalam bisnis entertainment, hotel, dan event organizer, “Di sini semua lengkap.. dari produksi lokal sampai mancanegara, jadi harapanya nanti pameran ini menjadi cikal bakal dari pameran musik di Indonesia,” jelas Gito Sugiarto selaku Project Manager Pameran PALENTS.

              Selain Audio, Lighting dan Entertaiment Technology, alat musik juga mendominasi acara pameran tersebut seperti Drum, Gitar, Bas Gitar dan Saxophone. “Memang kebanyakan audio sih..teknologinya mungkin ga sebanyak audio..tapi so far keren sih…” komentar Vica salah satu peserta. Demo klinik yang menampilkan musisi professional seperti Yoyo Basman, Billy Kurniadi, Bayu Djody, Alexander Lexy, DJ Andre dan Mauro Goia menambah maraknya pameran tersebut. Para pengunjung dapat bertanya dan mencoba setiap alat yang sedang dipamerkan. Di luar ruangan seluas 4000 meter persegi yang menjadi ajang pameran, PALENTS juga menggelar panggung demo line array pro audio system. Panggung ini memang dipersiapkan khusus oleh panitia penyelenggara sebagai ajang pertunjukan produk soundsystem dari merek ternama.

                Maka bagi para pembaca yang memiliki usaha dan hoby dibidang yang satu ini, dapat segera meluncur ke JIExpo Kemayoran Hall C, dan dapatkan Audio, Lighting and Entertainment Technology sesuai dengan kebutuhan anda..ayo datang sekarang juga sebelum pameran berakhir. (DVD)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus