NDC Worship Live Recording with 45 Pieces “EDM ORCHESTRA”

Published On Oktober, 16 2015 | By Vido Fransisco Pardede

     Musik (Instrument dan Vokal) merupakan elemen penting dalam sebuah kegiatan dan persekutuan Kristen. Tak hanya sebagai pengiring dalam sebuah ibadah, namun musik juga mampu menyentuh hati manusia lewat alunan instrument alat musik. Lewat musik pula kita bisa mendapatkan harmonisasi saat pujian penyembahan itu dinaikkan.
     Dan tak bisa dipungkiri, di era sekarang ini, pertumbuhan dan perkembangan tren musik gereja sangat berpengaruh pada kemajuan suatu gereja tersebut, khususnya di kalangan anak muda gereja. Dimana anak muda yang sejatinya menjadi penerus dari kemajuan suatu gereja sudah saatnya mereka untuk mengekspresikan talenta mereka dalam hal musik contohnya. NDC Worship, Tim Praise & Worship yang beranggotakan muda mudi dari Gereja Nafiri Discipleship Church, dan Fandy Santoso (red: vokalis dari band ternama Indonesia) sebagai Worship Leader  seakan menjawab tren musik gereja masa kini. Setelah melewati waktu yang cukup panjang untuk pemilihan materi lagu dan konsep dari album. Rabu, 14 Oktober 2015, bertempat di Nafiri bay Ball room, Baywalk Mall Lt. 11, NDC Worship memperkenalkan Album perdananya dalam format NDC Worship Live Recording with 45 Pieces “EDM ORCHESTRA”. Live Recording ini dihadiri ribuan orang dan sebagian besar adalah anak muda. Album ini berisi 10 lagu Praise & Worship yang New & Fresh baik dalam lirik dan aransemen musik. Joseph S Djafar & Ucok Radjagukguk sebagai music director dalam album ini berhasil memadukan antara musik pop elektronika (EDM ) dengan orchestra modern dan menggabungkan semua kreatifitas musik dari anggota NDC Worship.
     Selain sebagai tanda ucapan syukur sehubungan dengan HUT Gereja GBI Nafiri Discipleship Church ke-24, dalam Press Conference-nya senior pastor Josia Abdisaputera berharap bahwa melalui lagu-lagu di dalam Album ini dapat menjadi berkat bagi banyak gereja-gereja di Indonesia. Dan album perdana dari NDC Worship ini akan diproduksi sebanyak 20.000 keping CD dengan harapan bahwa setiap lirik dari lagu-lagu di album ini bisa menjadi berkat bagi pendengar dan  dinyanyikan di gereja-gereja di Indonesia bahkan gereja-gereja di luar negeri karena terdapat beberapa lagu berbahasa Inggris. “VFP”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus