Musik Festival "IGPL" (Indie Gospel Positive Life)

Published On September, 29 2014 | By Vido Fransisco Pardede

Musik  Festival
“IGPL” (Indie Gospel Positve Live)

 

Praise, Jakarta 20 September 2014        

         Banyak cara untuk mulai melayani Tuhan dengan apa yang terdapat pada diri masing-masing dari kita. Seperti bakat bermusik, bernyanyi ataupun menciptakan lagu yang berisikan syair-syair indah. Seperti halnya sekelompok muda-mudi yang tergabung dalam Positive Life Management, mereka rindu agar setiap anak Tuhan yang memiliki bakat dalam hal bermusik, dapat langsung menyalurkannya lewat ajang Festival Musik  “IGPL” (Indie Gospel Positve Live) yang dilakukan secara ONLINE (www.igplmusic.com).

         IGPL adalah singkatan dari Indie Gospel Positve Live, sebuah ajang pencarian bakat dibidang musik (solois/band) yang nantinya diharapkan dapat mewarnai dunia musik dengan pesan positif. IGPL ada atas kerinduan The Messenger dan Positive Live Management untuk melihat generasi yang lebih baik lagi karena mereka mendengar musik yang baik, lirik yang memberi pengharapan, menguatkan dan menginspirasi.

         Setelah sukses dengan IGPL  ke-1 pada 2013, kini dengan tema yang sama yakni “Positive Message”, Positive life management kembali launching IGPL musim ke-2 yang berlangsung pada 20 September 2014 bertempat di Melodia Musik, Jakarta Selatan, dan kembali diadakan secara online, baik dari pendaftaran hingga babak penyisihan, lalu akan dipilih 15 besar yang akan bergabung dalam final IGPL ke-2 yang rencananya akan diadakan di Jakarta. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan  para finalis dan pemenang IGPL musim ke-1, yakni : Stevano Sanjaya, AFG and Friend, Misael Panjaitan, Andri Maranatha dan banyak lainnya. Selain mendapat hadiah berupa uang tunai, para peserta terpilih akan bergabung dalam sebuah album kompilasi dan pembuatan video klip.

           Yehuda Dwi Santoso selaku Founder Indie Gospel Positive Live menjelaskan, tidak baik jika mempunyai karya tapi karya itu disimpan saja tanpa ada seorangpun yang tahu. Melalui IGPL musim ke-2 ini para pemilik bakat dalam hal bermusik bisa mewujudkan mimpi untuk memiliki album rekaman dan dipublikasikan ke publik. IGPL musim ke-2 ini akan membantu meraih mimpi untuk menjadi musisi yang positive dan diakui di Industri musik Indonesia maupun dunia.  

        Maka, jika kamu Penyanyi, Band Indie, atau Pengarang lagu, kini saatnya kamu bangkit dan mengejar mimpi kamu lewat ajang Musik Festival “IGPL “  musim ke-2 ini…ayo bergabung dan daftarkan diri kamu ke www.igplmusic.com sekarang juga..!! (DVD)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus