Majalah Praise #9

Majalah Praise #9

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Merry Christmas,

 

            Puji Tuhan di edisi Natal kali ini PRAISE kembali hadir menyapa pembaca, yang tetap menceritakan kasih Tuhan melalui musik. Di edisi ini PRAISE akan mengulas profil salah satu diva Indonesia yang tergabung dalam kelompok 3Diva, yaitu Ruth Sahanaya. Karena diva yang satu ini berbeda dari yang lain. Ruth selalu tampil beda dari yang lain dan berhasil membuktikan kasih Tuhan dalam karir, keluarga dan pelayanannya di tengah ‘geliat’ dunia hiburan yang rentan dengan berita kawin-cerai. Begitu juga dengan Lea Simanjuntak, gadis berdarah Batak ini hadir untuk memberikan energi positif buat pembaca. Dan satu kesaksian dari penyanyi Nania Idol yang melihat Yesus di rumahnya.

            PRAISE juga mengisahkan kesaksian-kesaksian anak-anak Tuhan dalam hidup mereka yang pasti akan menguatkan iman kita, seperti kisah pilu Olin Idola Cilik 2 yang harus menyanyi di barak pengungsian untuk menghilangkan rasa lapar. Max Valerio yang dimerdekakan Tuhan dari ikatan narkoba. Juga kesaksian pendatang baru Micah Kenny akibat menjadi korban perceraian orangtuanya.

            Tidak hanya kesaksian, PRAISE juga akan menambah pengetahuan anda tentang lagu ‘Jingle Bells’. Ini adalah lagu Natal yang sudah tidak asing bagi orang Kristen, tapi tahukah anda kalau ternyata ‘Jingle Bells’ sebenarnya bukan lagu Natal. Kami juga menyajikan asal-usul musik Reggae. Apakah jenis musik ini juga dipakai di gereja?

            Yang tak boleh dilewatkan juga adalah artikel Hosana, dimana makana Hosana ini telah mengalami pergeseran. Simak juga berita mancanegara dari penyanyi Britt Nicole yang menolak beasiswa demi melayani Tuhan.

            Akhirnya, semoga yang kami sajikan pada edisi kali ini benar-benar menjadi berkat dan sukacita Natal buat anda semua. Dan jika anda merasa diberkati dengan kehadiran PRAISE, mari jadikan PRAISE sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru bagi semua teman dan kerabat anda sebagai ungkapan istimewa di bulan Natal ini. Semoga PRAISE menjadi inspirasi bagi kita semua. Selamat Natal!

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus