Majalah Praise #6

Majalah Praise #6

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Salam PRAISE.! Tak dapat disangkal, di Indonesia dalam dua sampai tiga tahun ini banyak bermunculan band dan artis-artis penyanyi baru. Hal ini pun secara paralel terjadi dalam dunia Kristen. Hampir tiap bulan terbit album rohani yang baru dari berbagai produser, baik yang masih ‘indie’ maupun yang sudah ‘label’. Semua ini harus dipandang sebagai kekayaan Tuhan dan bukan sebagai saingan.

            Itulah sebabnya rubrik dalam edisi 6 ini lebih banyak. Ada profil Fina Wowor yang baru saja mendapat penghargaan sebagai New Artists Of The Year 2008, juga band ‘One Way’ yang sudah eksis selama 12 tahun dan kini menjadi band ‘sekuler’? ‘Lebih Dekat’ yuk mengenal Jason. Ada dua band baru yang akan meramaikan blantika musik rohani di Indonesia, ‘ProheSee!’ yang lahir di Bali dan ‘Salvation Sound Band’ di tanah Papua.

            Bagi yang masih remaja, Anda tentu masih ingat dengan ‘Damai AFI’ salah satu peserta di ajang pencarian bakat di AFI (Akademi Fantasi indosiar). Dengarkan pula kesaksian dari seorang anak di Semarang, Jeremy Jourdan yang walau ‘pemalu tapi berpestrasi’.

            Bagi yang hobby main piano bisa melihat trik - trik di ‘Music Class’ kali ini dan bagi pecinta dangdut, bisa simak di rubrik ‘Asal – Usul’. Yang mau tahu tentang persiapan tim musik Raja Daud bisa baca ‘Artikel’nya. Untuk yang membutuhkan info mengenai microphone dan home studio bisa lihat di Tips dan Klinik Musik.

            Nah, terakhir bagi yang merasa diberkati Tuhan, harus mengenal sejarah penulisan lagu ‘Hitung BerkatMu’. Untuk menambah wawasan Anda, jangan dengar dari orang lain, tetapi baca sediri aja ya di PRAISE. Selamat menikmati.

 

Redaktur


COMMENT


.news-comments powered by Disqus