Majalah Praise #5

Majalah Praise #5

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Syalom! Pembaca setia majalah PRAISE di mana pun anda berada, tanpa terasa saat ini kita telah memasuki bulan yang sangat sakral bagi keimanan jutaan umat Kristiani di belahan jagad ini, yaitu Perayaan Hari Paskah. Kematian Yesus Kristus di atas kayu salib 2000 tahun yang lampau ternyata menjadi sejarah yang tak pernah usang ditelan waktu. Popularitas sang Juruselamat itu pun tak mampu dibendung dan dihalangi oleh apapun. Bahkan, peristiwa dramatis yang mengguncang ranah keimana manusia di dunia ini juga sempat dijadikan sumber inspirasi dan motivasi yang sangat kaya dan sarat makna.

            Memahami makna Paskah sesungguhnya, itulah yang juga kami sajikan dalam rubrik ‘Artikel’ pada PRAISE edisi 5 ini. Di rubrik ini, wawasan anda dijamin akan bertambah ketika membaca dengan tuntas mengenai teologi dan sejarah all about Easter atau Paskah yang diulas secara mendalam.

            Menu rubrik berikutnya yang tak kalah menarik adalah kami menampilkan profil musisi muda, Bobby ‘One Way’ (Profil), lagu “S’mua Baik”, yang booming di blantika musik rohani setelah penciptanya dipanggil Tuhan (Story Behind The Song), kisah fantastis penyanyi cilik Kevin & Karyn yang sukses merilis 16 album pada usia 16 tahun. Nah, khusus bagi pecinta musik, simak ABODA di rubrik New Comer yang mendapat penghargaan dari IGMA 2008 sebagai Instrumental Album of The Year. Dan untuk melengkapi perbendaharaan lagu-lagu rohani, bisa dibuka di INBOX YIS Production sebagai rubrik baru.

            Pada akhirnya, segenap crew redaksi PRAISE mengucapkan selamat membaca dan Selamat Paskah! Biarlah melalui momentum Paskah ini pembaca setia PRAISE makin dibangkitkan dalam melayani Tuhan. Amin.

 

Redaktur


COMMENT


.news-comments powered by Disqus