Majalah Praise #4

Majalah Praise #4

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Dalam dunia musik dikenal istilah “improvisasi” yang artinya bebas mengganti nada sebagai variasi dalam bernyanyi atau bermain musik di beberapa bar tertentu, tanpa menghilangkan keaslian & “nafas” lagu tersebut. Hal ini dilakukan antara lain untuk menghindari rasa monoton. Beberapa rubrik PRAISE pun mengalami hal serupa untuk menyajikan sesuatu yang baru dan bervariasi bagi pembaca setia, seperti rubrik ‘Profil & Lebih Dekat’, ‘Musik Tradisional’, & ‘Asal – Usul’ yang kami sajikan bergantian. Di samping itu lagu-lagu rohani (terbaru) yang kini kebanyakan merupakan “Request” dari para pecinta musik rohani pun tetap merupakan menu pilihan, bahkan jumlah halaman request/top song ditambah.

            Dan Puji Tuhan juga karena kini rubrik ‘Kenalan Yuk!’ menjadi salah satu rubrik favourite pembaca untuk mencari teman baru, sehingga hampir setiap bulannya, ada sahabat baru yang masuk dalam list di Hp anda. Kami berharap agar tali persaudaraan anda satu dengan yang lain semakin erat dan berguna bagi kesatuan gereja Tuhan.

            Seperti yang diusulkan dari beberapa rekan musisi, mulai edisi ini PRAISE juga memberikan tips dalam hal peralatan musik, sound dan juga pembuatan-pembuatan lagu melalui komputer (musik teknologi), sehingga isi PRAISE bukan hanya melulu tentang para penyanyi, pemusik & pengarang, tetapi juga ada berbagai ‘Instrument’ (peralatan) yang tentunya menunjang dalam ‘Entertaiment’ mereka. Hal ini dikemas dalam rubrik tanya jawab ‘Music&Sound’. Walaupun demikian, rencana ke depan PRAISE mengundang beberapa hamba Tuhan yang mempunyai kelebihan di bidang musik, untuk memberi pengarahan dari Alkitab dalam rubrik ‘Artikel’ dan juga menelusuri hubungan pribadi para artis Kristen dengan Tuhannya, sehingga PRAISE benar-benar menjadi mitra para musisi & para simpatisan. Maka jangan ketinggalan baca PRAISE sebagai jendela dunia musik anda tiap 2 bulan.

 

Redaktur


COMMENT


.news-comments powered by Disqus