Majalah Praise #3

Majalah Praise #3

Published On Desember, 09 2012 | By Vido Fransisco Pardede

Dunia musik memang seperti ruang angkasa. Luas dan beragam. Semakin didalami, semakin kita sadar bahwa banyak lagu yang belum kita ketahui. Tiap bulan ada lagu yang tercipta, ada penyanyi baru yang datang dalam blantika musik rohani. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara. Olehnya kami berharap kahadiran PRAISE bukan hanya media infotaiment, tetapi juga hal-hal teknis yang dibutuhkan dan berguna bagi praktisi musik.

            Kini industri musikpun mulai berkreasi dalam menawarkan lagu-lagunya, mulai dari compact disk (CD), MP3, cassette, dan ring back tone bahkan video compact disk (VCD). Sehingga setiap hari orang Kristiani bisa memilih untuk mendengarkan musik rohani, yang dapat menghibur, memberi kekuatan dan pengharapan, bahkan bisa menyanyikannya sendiri. Maka tidak heran, melalui rubrik “Request” banyak permintaan lagu rohani dari berbagai daerah & denominasi gereja. Juga rubrik “Kenalan Yuk”, yang sangat banyak peminatnya, kini dijadikan media untuk kenalan.

            Dalam PRAISE 3 kali ini, kami memberi “tempat” bagi para band-band yang tidak berlabel (band-band indie), untuk publish visi dan misinya sesuai dengan jalur musik yang ditempuh dalam rubrik “Indie’s Zone”. Harapan kami supaya dapat menjadi berkat maksimal di seluruh nusantara. Dan karena berbagai usulan, “Cover News” kini diganti namanya menjadi “Cover Story”. Ada juga kabar gembira bagi yang mau BERLANGGANAN.

            Jika ada saran dan kritik yang membangun untuk menyempurnakan PRAISE dwi bulanan ini, kami sangat berterimakasih.

 

Redaktur


COMMENT


.news-comments powered by Disqus