MAJALAH PRAISE # 20

MAJALAH PRAISE # 20

Published On Desember, 10 2012 | By Yusak

Hallelujah!! Dear GOD, Thanks For The Air I Breath Today And Thanks For a Chance To Open My Eyes Again.

Hey sahabat PRAISE, kali ini kita berjumpa lagi dan yang pastinya dengan berkat dan anugerah yang baru. Pada edisi kali ini PRAISE mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat seorang Keith Martin yang populer dengan lagu Because Of You, dapat disimak dalam Cover Story. PRAISE juga mengupas kisah klasik dari bintang Top tahun 70an Junaedi Shalat yang kita kenal sebagai Ali Topan di dalam film ternamanya dan sekarang sibuk memberitakan injil untuk para orang yang belum terselamatkan. Kiprah dari penyanyi muda berbakat, Putri Siagian yang tak lain adalah finalis dari Mamamia Show 2010, cukup menarik untuk disimak. Di rubrik Indie’s Zone kami bercerita tentang penyanyi duo  yang menyatu dalam Cinta dan Musik, Glory & Trivena dan seorang penyanyi muda yang merantau ke Jakarta, Bernad Saud. Seorang penyanyi pendatang baru yang sedang menggeluti dunia Musik dan Bisnis ini bernama Andreas C Djong, perjalanan hidupnya dapat di baca di rubrik New Comer. Para pembaca majalah Praise yang setia pasti terharu mendengar kisah dari Liu Wei, seorang cacat yang mahir memainkan piano dengan jemari kakinya, dimana manusia mengecilkan kemampuannya tetapi Tuhan mengangkatnya setinggi-tingginya dengan menjuarai China’s Got Talent.

 PRAISE edisi ke-20 ini banyak memberikan pedoman-pedoman yang bisa menjadi rhema dalam hidup ini, misalnya tentang bagaimana proses lagu ‘Bersama Yesus’ dan juga pengarang lagu ‘Hai bangkit bagi Yesus’. Banyak juga sejarah yang dituangkan secara detail seperti ’Tugas Suku Lewi Sebagai Iman’, ‘Sejarah Musik Gereja’ dan asal usul alat musik BASS.

Ketika anda menelusuri tiap halaman, anda akan menemui beberapa yang baru dari PRAISE, termasuk tata letak, Berita dan Request Lagu. PRAISE juga sudah memiliki ISSN tersendiri, makanya baca dan bagikan kepada yang lain yaaa! God blessin you!!


COMMENT


.news-comments powered by Disqus