Majalah Praise #2

Majalah Praise #2

Published On Desember, 08 2012 | By Vido Fransisco Pardede

Mula pertama kami berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah mempercayakan PRAISE sebagai media informasi perkembangan musik rohani mulai dari artis (penyanyi & musisi) sampai peralatan musiknya. Rupanya majalah dwi bulan ini sekaligus menjadi media publikasi dari industri musik mulai dari ‘New Comer’ (Pendatang Baru) sampai yang dianggap sudah ‘berkarat’ di blantika musik.

            Banyak respon yang positif dari segenap pembaca di seluruh Nusantara bahkan mancanegara, terutama rubrik ‘Kenalan Yuk’ yang telah menjadikan majalah PRAISE sebagai media komunitas mereka. Sampai tempatnya tidak muat untuk menampung semua sms yang masuk mulai dari Medan sampai Papua.

Untuk itu, kami mencoba me-rehab sedikit beberapa rubrik di dalamnya, bahkan ada beberapa rubrik baru seperti ‘Sejarah Musik Gereja’, ‘Story Behind The Song’, ‘Share’ (berbagai pengalaman & tips), yang menjadi menu pada PRAISE vol. 2 ini, sehingga semakin memperluas dan memperkaya wawasan pembaca tentang Dunia Musik Rohani.

Kami banyak mendapat permintaan (request) tentang lagu-lagu rohani yang dianggap top di daerah masing-masing, sehingga halaman mengenai lagu-lagu pun kami tambahkan. Karena memang salah satu tujuan PRAISE lahir adalah untuk membantu pembaca supaya bisa mengikuti perkembangan lagu-lagu rohani yang sedang beredar di pasaran.

Akhir kata, dengan adanya perubahan personil staff redaksi, kiranya PRAISE bisa memberi warna baru bagi sejarah musik rohani di Indonesia. Selamat membaca !!


COMMENT


.news-comments powered by Disqus