MAJALAH PRAISE # 19

MAJALAH PRAISE # 19

Published On Desember, 10 2012 | By Yusak

Hallelujah!! Praise the Lord, sudah dua bulan kita tidak berjumpa dan kini redaksi sangat berbahagia dapat kembali menyapa semua pembaca setia majalah PRAISE di seluruh Indonesia. Pada edisi kali ini Praise membeberkan rahasia tentang bagaimana kunci dari seorang Yosi Project Pop untuk selalu terlihat ceria dan bahagia. Praise juga mengupas debut kiprah dari dua penyanyi muda berbakat, Garren Lumoindong dan Regina Gupita Pangkarego di rubrik New Comer. Di rubrik Lebih Dekat kami bercerita tentang penyanyi cantik Vita bersama dengan musik Jazz yang diusungnya. Para pembaca majalah Praise yang setia pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama besar Hillsong di kancah musik rohani dunia, kami akan mengulas cerita seru tentang band ini di rubrik Manca negara, dimana band ini berupaya mempertahankan eksistensinya dengan perubahannya sekaligus review lengkap tentang aksi panggungnya di Indonesia 2 bulan yang lalu, pasti sahabat PRAISE penasaran kan?!

            Menyambut hari kemeredekaan Indonesia, PRAISE edisi ke-19 ini banyak memberikan pedoman-pedoman yang bisa kita pelajari dalam hidup ini, misalnya tentang bagaimana proses terciptanya lagu fenomenal ‘Tuhan Selalu Punya Cara’ yang dipopulerkan oleh Angel Idola Cilik, mau tau kan siapa yg menulis lagu ini?! check this out di Story Behid The Song. Bukan hanya itu banyak sejarah-sejarah penting seperti Sejarah lagu ‘Jesus Love me’, ‘Asal Mula Suku Lewi’ , ‘Sejarah Musik Gereja’ dan asal usul alat musik Tanjidor, semua akan di kulas dengan cermat di sini.

            Dalam Fase hidup ini kita harus terus menggali potensi kita dengan selalu membaca, karna membaca adalah gerbang dunia yang dapat membuat kita menjadi terus lebih baik dari hari ini. Be clever by reading, God and Love Bless you all !! MERDEKA!!!


COMMENT


.news-comments powered by Disqus