Majalah Praise #18

Majalah Praise #18

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Salam Redaksi

 

Welcome my holiday!!!

 Bagi pembaca PRAISE yg masih duduk di bangku sekolah, kadang liburan adalah saat yg ditunggu-tunggu.  Oleh karena itu liburan harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan tentunya positif.

Apapun rencanamu  jangan lupa untuk tetap membaca PRAISE ya! kenapa? Karena di

Edisi PRAISE #18 kali ini kita akan berkenalan dengan dua orang cowok ganteng Andre Setiawan dan Iwan Ang  mereka akan berceriwis ria di rubrik ‘New Comer’.  Kata Pastor Alvi Radjagukguk istirahat itu penting lho! Gak percaya simak cerita lengkapnya hanya di rubrik’ Lebih dekat’.  Apa yang ingin dilakukan Sammy mantan Vokalis Kerispatih setelah chek out dari  hotel prodeo? Dan bagaimana sepak terjang  kakaknya Sari Simorangkir yang juga sukses berkarier di dunia musik? Simak kisah ter update dari PRAISE di rubrik ‘Cover Story’. 

      Siapa yang menyangka kalau lagu ‘Mengalirlah Kuasa Roh Kudus’  ditulis karena kejadian unik, lucu tapi sedikit menakutkan. Buat kamu yang penasaran tentang kisahnya mampir yuk di rubrik ‘Story Behind The Song’. Tahukah kamu kalau lagu ‘I Surrender All’ (Aku Berserah ) ditulis karena sang penulis linglung  memilih  keputusan antara menjadi artis atau menjadi hamba Tuhan sepenuh waktu ?  kisah selengkapnya ada di ‘Story Of Musician’. Artikel ‘Lembah Berachah’ dan sejarah musik gereja ‘Anglikan’ akan  membawa kamu menyusuri  lorong-lorong masa lalu. PRAISE edisi ke 18 ini memang layak dijadikan sahabat untuk mewarnai liburan kamu. Jangan lupa untuk  minta perlindungan darah Kristus saat kamu ingin memulai  perjalanan liburan supaya semua menjadi baik-baik saja.

 

Enjoy your Life, selamat berlibur.

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus