Majalah Praise #17

Majalah Praise #17

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Shalom

 

                 Di bulan April ini kita merayakan hari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus sekaligus membuktikan kemenanganNya atas kematian, yang disebut paskah. Dalam rangka menyambut bulan kemenangan ini, PRAISE menyajikan artikel menarik seperti ‘Runtuhnya Tembok Yerikho’, Kisah dibalik lagu ‘Maju Laskar Yesus ‘yang dikarang Sabine. Di edisi kali ini Franky Sihombing akan berbagi pengalaman di rubrik’Cover Story’ dan juga bersaksi tentang lagunya ‘When I say That I Love You’.

Kami juga menampilkan profil Mawar Simorangkir yang berbagi kisahnya selama menjadi penyanyi rohani. Kesuksesan Ren Kenoly yang melayani sebagai ‘A Reminder’nya Tuhan, juga True Worshipper Kids yang diajar memberi yang terbaik dan kisah persahabatan anggota vocal Nafiri Philia, ikut meramaikan lembaran PRAISE kali ini. Bagi anda yang ingin tahu tentang Tamborin simak rubrik ‘ Asal Usul’, Dan jangan lupa kenalan dengan ibu Like Rachman yang berbagi tips untuk para Worship Leader (WL) di rubrik ‘Talenta’. Sudah tahukah anda penyebab pisahnya gereja Ortodoks & Gereja Katolik? Nah rubrik ‘Sejarah Musik Gereja’ kali ini mengupasnya.

                 Dan kami berharap kiranya PRAISE   menjadi majalah yang Informatif, edukatif dan inspiratif bagi kita semua. Happy Easter!!!


COMMENT


.news-comments powered by Disqus