Majalah Praise #16

Majalah Praise #16

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Shalom,

Puji Tuhan majalah PRAISE kini hadir dengan menu dan kemasan yang refresh. Tentunya PRAISE akan selalu mencoba memberi yang terbaik bagi pembaca semua, pastinya tetap lewat musik. Untuk edisi kali ini, PRAISE akan menampilkan sosok Putri Ayu yang telah memukau masyarakat Indonesia lewat ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB). Kami juga menampilkan penyanyi Eka Deli di rubrik `Lebih Dekat` agar Anda lebih mengenal penyanyi yang satu ini.

          Ada juga beberapa artikel yang pastinya dapat menambah pengetahuan rohani Anda, yaitu artikel, `Musa dan Mazmurnya` di sini kita akan semakin tahu dari mana nabi Musa belajar musik. Juga rubrik `Sejarah musik gereja` yang mengajak Anda semakin memahami berbagai liturgi gereja, tapi kali ini sebagai prolog dibahas arti denominasi.

          Seperti biasa, kami selalu memilih kisah-kisah para musisi yang melegenda, kali ini pilihan jatuh pada Adelaide Pollard, pencipta lagu `Jadilah Tuhan Kehendak-Mu` (Have Thine Own Way, Lord). Perluas wawasan Anda juga tentang alat musik khususnya asal-usul Ukulele yang tentunya sayang kalau dilewatkan.

           Ada yang berbeda dari edisi ini, kami menghadirkan satu rubrik baru, yaitu `Talenta` dimana dalam rubrik ini kita dapat mengenal orang-orang yang kurang terekspose padahal memiliki talenta sekitar musik. Karena itu kami juga menunggu partisipasi Anda dalam rubrik ini.

           Akhirnya, semoga yang kami sajikan dalam edisi ini menjadi berkat. Kami juga mengingatkan Anda untuk tetap menjadikan PRAISE sebagai ungkapan kasih Anda kepada siapapun terutama dalam moment kasih sayang ini.

Happy Valentine.

 

 

 

 

 

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus