Majalah Praise #15

Majalah Praise #15

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Shalom,

Puji Tuhan akhirnya majalah PRAISE dapat terbit kembali menjumpai Anda. Memasuki tahun keempat dari perjalanan PRAISE tentunya bukan suatu hal yang mudah. Banyak tantangan dan hambatan yang menerpa kita namun kita berkomitmen untuk terus memberkati pembaca melalui majalah ini. Untuk itulah kami sangat mengharapkan dukungan doa dari Anda semua agar majalah ini bisa terus terbit dan memberkati pembaca semua.

Dalam edisi ini kami ingin membawa Anda mengenal Igo Idol dan menyelami kesaksian Irwan Alexander yang mengaku bertemu Yesus. Kami juga ingin mengajak Anda mengenal Adeste Fideles sang pencipta lagu ‘Hai Mari Berhimpun’. Jangan lewatkan artikel menarik mengenai mazmur kutukan yang dibahas di edisi ini juga sejarah musik gereja pada abad modern.

Bagi Anda pencinta alat musik drum dapat menyimak asal usul drum melalui rubrik asal usul. Ada juga kabar terbaru dari Cindy AFI yang sudah meluncurkan album rohani solonya.

Semoga yang kami hadirkan di edisi kali ini dapat menambah semarak Natal Anda dan menjadi inspirasi menyambut tahun yang baru nanti. Kami tetap menunggu saran dan masukan dari Anda juga dukungan doa. Tak lupa juga kami tetap mengundang Anda untuk mengunjungi web PRAISE di www.majalahpraise.com.

 

Merry x’mas and happy new year. God bless you all.

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus