Majalah Praise #12

Majalah Praise #12

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Shalom,

 

            Puji Tuhan PRAISE dapat hadir kembali menyapa semua pembaca. Edisi kali ini kami mengajak Anda untuk kembali memahami kitab Mazmur menurut pembagian-pembagiannya. Kami juga menghadirkan salah satu figur pemusik yang mungkin Anda kenal karyanya tapi sosoknya pasti tidak terlalu kenal, dia adalah Isaac Arief, pencipta lagu ‘Dia Mengerti’. Dalam edisi kali ini Anda dapat mengetahui seluk beluk lagu ‘Dia Mengerti’ dan lagu ‘What A Friend We Have In Jesus’ atau ‘Yesus Ada Sobat Kita’ karya Joseph M. Scriven.

            Dari ranah hiburan Tanah Air, kami menghadirkan sosok penyanyi Ello, yang berkarir di industri musik sekuler. Simak penuturan hidupnya dalam rubrik ‘Cover Story’. Juga tak kalah menarik kesaksian dari Fandy Idol dan Adi Djohan yang memulai karirnya dari ajang pencarian bakat.

            Bagi penggemar True Worshippers (TW), kami menyajikan liputan konser mereka beberapa waktu lalu untuk mengobati kerinduan Anda kepada TW. Untuk menambah pengetahuan kita seputar genre musik, PRAISE menyajikan asal-usul musik rock alternative dan juga sejarah musik gereja ‘Masa Barok’.

            Kami berharap kiranya yang kami hadirkan dalam edisi ini dapat menjadi berkat bagi semua pembaca. Tapi kami tetapi menunggu saran dan masukan dari Anda untuk kemajuan majalah PRAISE yang dapat dikirimkan melalui SMS, email ataupun surat. Kami berharap jika Anda mendapat berkat setelah membaca PRAISE, jangan lupa untuk membagikan berkat yang Anda terima kepada teman, keluarga dan segenap handai taulan Anda agar mereka juga terberkati. Kiranya semua yang kami sajikan dapat menjadi inspirasi dan menambah sukacita Anda.

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus