Majalah Praise #11

Majalah Praise #11

Published On Desember, 09 2012 | By Yusak

Happy Easter,

 

            Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib bukan hanya membebaskan kita dari kutuk, tapi juga memberi kita segala sesuatu yang baru. Karena itu pada edisi kali ini semoga PRAISE dapat memberikan sesuatu yang baru, khususnya dalam merayakan Paskah.

            Edisi paskah kali ini kami menulis artikel yang mengulas kitab Mazmur, ternyata bukan hanya ditulis oleh Daud seorang diri tapi juga ada penulis lainnya, kitab ini juga dipakai sebagai panduan oleh orang Yahudi dalam menyanyikan lagu-lagu rohani sampai sekarang, pastinya artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Bagi yang mengenal lagu ‘Kekuatan Serta Penghiburan’, kali ini diulas juga biografi penulisnya Karolina W. Sandell.

            Kami juga menampilkan Bambang Reguna Bukit atau yang beken nama Bams Samson sebagai cover story, bagaimana Bams meneguhkan kita untuk menjadi pribadi yang tahan banting. Viona Paays berpendapat bahwa nyanyian lebih kuat daripada kata-kata. Dan tahukan anda musik Blues sebenarnya akar dari genre musik yang paling digemari saat ini, semua itu bisa anda ketahui dari rubrik asal-usul kali ini.

            Bekerja di balik layar tidak selamanya membosankan, perhatikan saja Yudi Hastono. Meski berada di garis belakang tapi ia bisa memberkati banyak orang dari berbagai denominasi lewat goresan tangannya yang menulis pesan-pesan indah tentang Tuhan. Untuk mengenal dirinya, PRAISE menghadirkan dirinya di rubrik ‘Lebih Dekat’ yang membeberkan cerita inspirasi lagu ‘Lebih Dari NafasMu’.

            Penyanyi pendatang baru, Grace Natalia juga menjadi menu khusus yang kisahnya kami sajikan cukup menarik dalam rubrik ‘New Comer’. Untuk mengetahui sejarah musik gereja, kami melanjutkan sekuelnya, yang pada edisi kali ini masuk pada era kebudayaan Renaissance Eropa yang lampau. Ada satu lagi yang harus kami sampaikan untuk pembaca semua, saat ini website PRAISE sudah dapat diakses melalui internet. Mungkin yang kami sajikan belum sempurna, tapi semoga semuanya dapat memberkati anda. Dan menambah sukacita pembaca semua dalam merayakan Paskah kali ini.


COMMENT


.news-comments powered by Disqus