Lenovo Y "Gaming Series"

Lenovo Y "Gaming Series"

Published On Juni, 02 2016 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, PRAISE ONLINE

          Melanjutkan gaung acara Lenovo Gaming League, kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama Lenovo dengan Intel yang ditujukan bagi kaum millenial yang menyukai hardcore PC game, Lenovo hari ini menyelenggarakan acara workshop gaming bagi media dan komunitas serta penggiat bidang gaming.

          Acara workshop yang bertemakan “Gaming for Living” ini diselenggarakan Lenovo sebagai bentuk komitmennya untuk menjadi rekan bekerja dan bermain yang tangguh bagi para gamers, sekaligus membagi kiat bagaimana menghasilkan pendapatan melalui gaming. Tren gaming tengah berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming yang lebih profesional lagi. Selain dari segi kesenangan, para penggiat di bidang gaming juga dapat memonetisasi kesenangan tersebut bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga melalui jalur lain seperti menjadi pembuat dan penyedia konten mengenai gaming, pembicara spesialis dalam bidang gaming, komentator untuk perhelatan gaming, dan berbagai cara lainnya yang dapat dibayangkan.

Sebagai penggiat profesional dalam bidang gaming, tentunya konsumen yang ingin menggiati bidang tersebut memerlukan perangkat PC gaming yang mumpuni untuk mendukung kegiatan mereka di bidang gaming mulai dari bermain hingga membuat konten. Melihat arah perkembangan tren tersebut, Lenovo hadir menawarkan produk-produk gaming terbaru jajaran Gaming Series, PC untuk konsumen Lenovo yang menghadirkan pengalaman visual yang menakjubkan untuk film, game dan hiburan lainnya dengan warna, kejernihan dan resolusi yang jauh lebih baik.

Dikatakan oleh Felix Tanumihardja, Consumer Product Lead, Lenovo Indonesia, “Pesatnya perkembangan tren gaming turut mendorong  pertumbuhan perangkat game; tak hanya dari desktop namun juga laptop. Jajaran produk Lenovo Gaming Series yang dihadirkan oleh Lenovo menunjukkan komitmen Lenovo untuk selalu hadir sebagai rekan gaming yang dapat diandalkan oleh pengguna.”

Produk-produk dari jajaran gaming Lenovo Gaming Series yang ditampilkan hari ini adalah sebagai berikut:

Lenovo ideapad Y900 – Ultimate Gaming Laptop
Pengguna PC gamer mungkin akan tergoda untuk mengintip bagian bawah dari Lenovo ideapad Y900. Laptop Lenovo ideapad Y900 dirancang untuk totalitas bermain game yang mengesankan, baik beramai-ramai maupun sendirian. Nikmati peningkatan kinerja CPU tercepat dengan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK tercepat di kelas laptop dan menggunakan one-button turbo untuk overclocking, memory yang dapat digunakan untuk Dual PCIe SSD Raid 0 untuk kinerja 2 kali lebih cepat dibandingkan single SSD, Graphic Card Nvdia GeForce GTX 980M DDR5 8G terbaru, serta memory yang dapat diupgrade maksimal hingga 64GB, dan dilengkapi dengan suara mengagumkan dari JBL speaker.

Selain itu Lenovo juga memberikan Triple Protection yang terdiri dari garansi 3 tahun, Accidental Damage Protection, dan Mcafee antivirus. Lenovo ideapad Y900 akan tersedia mulai bulan Agustus dengan harga Rp 34.999.000.

Lenovo ideapad Y700, Membawa Pengalaman Gaming ke Tingkat yang Lebih Tinggi
Lenovo ideapad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus Y700-15”). yang merupakan teknologi kamera yang mampu merespon tangan, lengan  dan gerakan kepala serta ekspresi wajah. kemampuan kamera Real Sense ini dapat mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan juga bisa mendeteksi kedalaman 3 Dimensi.

Dengan prosesor Quad Core i7-6700HQ untuk technology hyper threading dan turbo boost, dilengkapi dengan graphic card Nvidia GeForce GTX 960M DDR5 4G, serta memory 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Lenovo ideapad Y700 tersedia dalam ukuran 15 inci dengan harga Rp 16.599.000 dan 17 inci dengan harga Rp 20.799.000 serta dilengkapi dengan garansi 2 tahun, Accidental Damage protection dan perlindungan McAfee antivirus.

 

Lenovo ideapad 700, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau
Memahami kebutuhan para gamers akan laptop gaming dengan harga yang terjangkau, Lenovo menghadirkan Lenovo ideapad 700, laptop 15 inci Full HD (1920 x 1080) yang menawarkan kualitas layar lebih jernih, dan Surround

Dengan prosesor Quad Core i7-6700HQ untuk technology hyper threading dan turbo boost, serta dilengkapi dengan memory 8GB yang dapat diupgrade hingga 32GB dan graphic card Nvidia GeForce GTX 950M DDR3 2G untuk performa yang lebih maksimal dalam menikmati gaming dan dengan berat 2,3 kg, laptop gaming ini juga mudah dibawa untuk berbagai mobilitas.

Dengan harga Rp 13.999.000, Lenovo Ideapad 700 juga dilengkapi dengan garansi 2 tahun, Accidental Damage protection dan perlindungan McAfee antivirus.

 

Lenovo ideacentre Y900 – Kualitas Desktop Gaming dengan Performa Tanpa Batas
Desktop ideacentre Y900 menawarkan banyak pilihan desain yang enak dipandang, bagi gamer sibuk yang menginginkan performa tanpa hambatan dengan Windows® 10 dan prosesor Intel® terbaru, tapi ingin punya opsi untuk melakukan upgrade di masa depan. Lenovo ideacentre™ Y900 dirancang untuk siap pakai. dip ersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis GTX980 4GB dan RAM 16GB (8GB x 2 Keping) — sehingga ideal bagi mereka yang menghargai waktu tapi ingin terus-menerus meng-upgrade PC game mereka. Selain itu, perangkat ini juga  dibekali dengan dual Storage 128GB SSD dan 1TB+8GB SSHD membuat PC Gaming ini semakin disukai para Gamers. Desainnya dirancang bergaya dengan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan menarik perhatian. Sementara di bagian dalamnya tersimpan performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

“Lenovo menggandeng Kanaya Gaming sebagai salah satu wujud komitmen dalam memajukan industry e-sport di Indonesia, sekaligus sebagai salah satu strategi untuk memperkenalkan Lenovo Gaming Series kepada para gamers yang merupakan target market produk ini.,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.


COMMENT


.news-comments powered by Disqus