Lenovo VIBE Shot Kombinasi antara Smartphone dan Kamera

Lenovo VIBE Shot Kombinasi antara Smartphone dan Kamera

Published On Agustus, 28 2015 | By Vido Fransisco Pardede

 

          Setelah sukses dengan produk Smartphone seri A, kini Lenovo semakin gencar untuk terus memanjakan pecinta smartphone dengan mengeluarkan prosuk anyarnya hasil kombinasi dari Smartphone & Kamera. Bertempat di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan Jakarta Selatan, Lenovo memperkenalkan produk terbarunya “Lenovo VIBE Shot”, perangkat Hybrid pertama yang bekerja sebagai smartphone dan kamera. Smarthphone yang menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon maupun kamera.  “Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Lenovo Vibe Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat.” Kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

          Lenovo VIBE Shot, dirancang khusus untuk mengambil foto-foto yang brilian, menggunakan Kamera Utama 16MP dan layar Full HD 5 Inchi sangat memanjakan para pengguna yang  hobi fotografi. Kamera depan sangat mumpuni untuk pengguna yang doyan foto selfie, karna Lenovo VIBE Shot sudah menggunakan kamera depan 8 MP. Hasil sentuhan para ahli, Kamera dari Lenovo VIBE Shot ini sudah bisa dibilang layak untuk pengganti kamera digital lainnya, mengingat sudah menggunakan berbagai fitur-fitur foto professional seperti Shutter Button untuk dengan cepat mengaktifkan fungsi kamera, fitur kamera mode Auto untuk pemula dan mode Pro untuk member control manual kepada para fotografer professional seperti aperture, shutter speed dan pengaturan ISO. Dibandingkan smartphone yang lainnya di kelasnya, Lenovo VIBE Shot lebih unggul dalam fitur Autofocus kameranya, dimana sudah menggunakan infrared Autofocus yang mampur menentukan jarak temu hingga 20 mili-detik, 150 mili-detik untuk mencari setelan, dan 24 frame per detik untuk focus.

Tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumsi daya yang sangat hemat. Diperkuat juga dengan RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB, eksternal 128GB dengan microSD. Lenovo bekerjasama dengan semua provider Indonesia sehingga dengan ini dukungan jaringan 4G/LTE pun sangat baik, pengguna dapat menjelajah internet dan bermain game online dengan kualitas yang sangat cepat dan mulus. Lenovo VIBE Shot dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,- yang akan tersedia di retail mulai awal September. Tak perlu cemas,konsumen juga bisa mendapatkan Lenovo VIBE Shot dengan Pre Order melalui Blibli.com, Lazada.com dan Dinomarket.com. "VFP"


COMMENT


.news-comments powered by Disqus