Lenovo P70 “Smartphone Ramping dengan Kapasitas Baterai Sangat Besar”

Lenovo P70 “Smartphone Ramping dengan Kapasitas Baterai Sangat Besar”

Published On Maret, 14 2015 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, PRAISE Online

                     Lenovo kembali menghadirkan produk terbarunya smartphone Lenovo P70 di market Indonesia. Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar saat ini di pasaran dengan daya baterai mencapai Li-polymer 3900 mAh yang dilengkapi  dengan Quick Charge dan software penghemat daya canggih. Baterai Lenovo P70 diklaim bisa bertahan sangat lama hingga 46 jam waktu bicara (2G voice) dan standby hingga 34 hari (2G). Berbekal baterai yang besar namun tak mempengaruhi bodynya yang juga harus besar, justru Lenovo P70 ini didisain sangat ramping dengan ketipisan 8,9mm. “Dengan kapasitas baterai yang besar dengan desain ramping dan performa yang mumpuni, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus karena baterai smartphone mereka habis,” ujar Adrie R. Suhadi (Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia) saat peluncuran Smartphone Lenovo P70 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Berkat kapasitas daya baterai yang besar, Lenovo P70 memungkinkan untuk jadi powerbank sehingga bisa membagi daya baterai ke handphone atau perangkan lainnya.
          Lenovo P700 ini seakan telah menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan gadget dengan daya baterai yang besar. Produk Lenovo P series ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek 4G LTE True8CoreTM  yang memungkinkan user menikmati video streaming, musik dan games secara lancar tanpa ada buffering, berbekal system operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki kamera belakang 13MP yang brilian dan kamera depan 5MP sangat memanjakan para user yang hobi selfie. Dilengkapi Ram 2GB dan ROM 16GB dan mendukung penyimpanan eksternal hingga 32GB.
          Smartphone Lenovo P70 tersedia di pasar Indonesia mulai 23 Maret 2015 dengan harga Rp 2.899.000,-. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia, Lenovo menggelar program pre-order Lenovo P70 untuk rentang waktu 10-17 Maret dengan menawarkan gratis 1 unit JBL Micro Wireless Speaker senilai 799ribu rupiah di channel mitra-mitra Lenovo. “VF”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus