Lenovo #GoodWeird

Lenovo #GoodWeird

Published On November, 16 2015 | By Vido Fransisco Pardede

Lenovo luncurkan Inovasi Goodweird melalui jajaran produk YOGA generasi terbaru, Lenovo YOGA 900 hadir tipis dan ringan dengan 813 potongan engsel baja 360° untuk fleksibilitas dalam penggunaan, Lenovo YOGA Home 500 dekstop All-in-One portable yang menghadirkan hiburan dan produktivitas di hamir setiap sudut rumah dengan antar muka AURA 3.0 yang lebih baik dan ratusan aplikasi baru, Lenovo YOGA Tab  Pro tablet video terbaik paling mutakhir untuk pengalaman multimedia maksimal. Rangkaian produk YOGA terbaru tersebut diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan #Goodweird Fest yang berlangsung di Lagoon Atrium, Central Park Mal Jakarta.

          Yohan Wijaya, selaku MNC Sales Director Intel Indonesia mengatakan bahwa rangkaian produk Lenovo YOGA series terbaru ini, baik Lenovo YOGA 900, Lenovo YOGA Home 500, maupun Lenovo YOGA Tab 3 Pro sudah diperkuat dengan prosesor terbaru dari intel yaitu prosesor Intel® Core TM generasi ke-6, yang merupakan prosesor terbaik dari intel yang pernah ada. Prosesor ini menetapkan standar baru dengan desain yang baru dan ramping, lebih tipis dari sebelumnya dan mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, bahkan mampu memberikan dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai dibandingkan dengan computer yang saat ini tersedia. Core Generasi ke-6 juga mendukung jangkauan luas desain perangkat dari ultra-mobile compute stick, huge high-definition All-in-One desktop dan workstation mobile baru.

          Lenovo YOGA 900 merupakan penyempurnaan dari rangkaian laptop YOGA sebelumnya yaitu YOGA 3 Pro yang merupakan rancangan laptop multimedia pertama di dunia. Dirancang sebagai laptop convertible tertipis untuk Intel 6th Gen Core (dengan ketebalan 1.5cm hingga 1.9 cm dan berta 1.29 kg), keunikan YOGA 900 terletak pada engsel gelang jam unik yang terdiri dari 813 bagian yang elegan. Engsel inilah yang menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode YOGA yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional mulaidari Tablet, Tent, hingga Stand.  Berlayar 13.3” QHD dengan teknologi IPS yang memberikan 3 kali gambar lebih detl, warna lebih beragam dan 1.5 kali cerah dibandingkan HD, serta dilengkapi dengan Dolby Home Theatre dan speaker JBL. Tertanam Operasi system Windows 10 dengan kekuatan prosesor Intel® CoreTM i7 generasi ke-6 dengan RAM 8GB dan memori SSD 256GB. Memiliki spesifikasi yang tentunya paling tinggi di kelasnya, Lenovo YOGA 900 dibanderol dengan harga Rp. 20.799.000,- dengan pilihan 3 warna; orange, champagne gold, silver dan tersedia mulai Januari 2016

          Lenovo YOGA Home 500, Dekstop All-inOne Portabel dengan layar 21,5 inchi yang memiliki spesifikasi prosesor intel core i%-%200U, penyimpanan data 1 TB HDD + 8GB SSD, kartu grafis NVIDIA® GeForce® GT920A 1GB, Windows 10 dan daya tahan baterai hingga 3,5. Lenovo produk ini memberikan kinerja layaknya desktop dan produktivitas dimana saja. Yoga Home 500 tersedia dengan harga Rp 14.899.000,- pada awal Desember 2015.

         Lenovo YOGA Tab 3 Pro merupakan satu-satunya tablet di dunia yang dilengkapi dengan proyektor dan dapat diputa hingga 180 derajat untuk menyorotkan gambar dalam ukuran aslinya ke bidang apapun dan menampilkan gambar yang jernih layaknya di sinema. Ukuran pantulan gambar bisa mencapai 70 inchi dengan gambar yang lebih tajam menghadirkan wana-warna yang lebih kaya.

Dilengkapi dengan Smart Window 2.0 untuk aktivitas Multitasking yang lebih baik, sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih cepat. Lenovo YOGA Tab 3 Pro tersedia dalam warna Puma Black, sedangkan ukuran 8 inchi dan 10 inchi tersedia dalam warna Slate Black. Dibanderol dengan harga Rp 7.499.000,- mulai januari 2016 mendatang.

        Dalam acara peluncurannya, Chicco Jericho sebagai #Goodweird Star mengungkapkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya dia berkolaborsi dengan Lenovo karena sejak pertama Lenovo YOGA keluar, dia sudah menggunakannya. Dan menurutnya semua rangkaian Lenovo YOGA itu Goodweird karena bisa beradaptasi dimana saja dan digunakan kapan saja, dan sangat menunjang aktifitas keseharian.

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus