Launching Smartphone Android Lenovo MUSZIK A319

Launching Smartphone Android Lenovo MUSZIK A319

Published On November, 12 2014 | By Vido Fransisco Pardede

SMARTPHONE MUSZIK UNTUK PARA PECINTA MUSIK

PRAISE, Jakarta 11 November 2014

          Sebagai salah satu produsen PC terbesar di dunia, Lenovo semakin menunjukkan keseriusannya dalam persaingan telepon genggam atau yang biasa dikenal Smartphone. Terbukti Lenovo meluncurkan salah satu produk smartphone Android terbarunya Lenovo MUSZIK A319, yang juga merupakan keluarga baru smartphone seri A pada 11 November 2014. Mengusung konsep smartphone Android musik pertama dari Lenovo hadir untuk memanjakan konsumen yang memiliki kecintaan tinggi akan musik. Smartphone Android musik pertama yang didukung dengan teknologi Dolby Digital Plus, Aplikasi Guvera dan dilengkapi asesoris earphone top-end yang menghasilkan suara jernih dan maksimal, sepertinya smartphone muszik ini sudah menjawab kebutuhan Doers dalam menikmati musik di smartphone mereka. “Smartphone Lenovo MUSZIK A319 terbaru ini menjadi salah satu bukti komitmen kepemimpinan Lenovo Smartphone berinovasi dan menyempurnakan ragam pilihan perangkat mobile yang tersedia untuk Doers Indonesia, sehingga mereka dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok sesuai dengan gaya hidupnya,” Ujar JD Howard, Vice President and Head of Sales, Lenovo Asia Pasific.

          Lenovo MUSZIK ini ditanamkan prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 512MB dan ROM sebesar 4GB serta telah menggunakan system operasi Android 4.4 KitKat lengkap dengan aplikasi musik Guvera. Hadir dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi 480 x 800 piksel sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas jernih serta memiliki sudut pandang yang luas. Android musik, namun Lenovo MUSZIK A319 dilengkapi dengan fitur kamera belakang berkekuatan 5 Megapixel lengkap dengan fitur fixel focul dan flash LED dan kamera depan 2 Megapixel yang pastinya akan menghasilkan hasil yang bagus saat foto selfie maupun video call. Selain itu masih ada beberapa fitur lain seperti dual SIM GSM, dukungan jaringan 3G, Wi-Fi b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS dan power baterai berkapasitas 1.500 mAh menjadikan Smartphone Lenovo MUSZIK A319 menjadi yang paling unggul di kelasnya. “Sebenarnya kalau dibilang unggul, untuk di kelasnya saat ini Lenovo MUSZIK itu paling unggul, Cuma apa sih yang membedakan sekali adalah music story, dimana sesuai namanya Lenovo MUSZIK punya music story dimana di dalamnya itu pelanggan bisa langsung experience ribuan musik. Pungkas Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Indonesia saat peluncuran poduk terbaru Lenovo tersebut di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Jadi untuk para pecinta musik, segala jenis musik tidak ada salahnya kalian merasakan sensasi musik yang asik dalam genggaman anda dengan Smartphone Lenovo MUSZIK A319.

          Spesifikasi yang mumpuni dan segudang aplikasi namun harga smartphone terbaru Lenovo ini dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 999.000,- sangat cocok untuk Anda yang ingin smartphone berkualitas tinggi namun harga terjangkau dan Smartphone ini bisa Anda bawa pulang mulai 21 November 2014. Selamat atas peluncuran Smartphone Android Lenovo MUSZIK A319. "VF"


COMMENT


.news-comments powered by Disqus