Launching Buku "My Life, My Journey, My Destiny" Pdt. Timotius Arifin Tedjasukmana

Published On Oktober, 23 2013 | By Vido Fransisco Pardede

“Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya” (Daniel 12:3)

       Ayat yang menggambarkan perjalanan seorang Pdt. Timotius Arifin Tedjasukmana, seorang anak manusia biasa, tetapi ketika ia berjalan dengan Tuhan Yesus yang luar biasa, kehidupannya menjadi cemerlang dan bercahaya. Seorang Hamba Tuhan yang terlahir sebagai seorang anak yang tidak kekurangan kasih sayang dari seorang Ayah, dengan harapan yang besar dari sang Ayah untuk bisa tumbuh menjadi pria yang memiliki budi pekerti luhur dan memiliki kebaikan hati. Memulai pelayanan dengan 2 jiwa, dari situ Tuhan memakainya lebih lagi untuk bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Pdt. Timotius Arifin Tedjasukmana yang menggembalakan jemaat GBI ROCK ini tidak hanya dikenal sebagai Hamba Tuhan dan seorang guru saja, lebih dari itu dirinya juga menjadi sosok seorang “Bapak” bagi jemaat dan anak-anak rohaninya. Dan Tuhan mempercayakan beliau untuk menjangkau muda-mudi dalam sebuah pelayanan yang dikenal dengan Fathering Sonship.
       Bertempat di Only One Club, FX Mall Lt.5, Senayan, Jakarta, 20 Oktober 2013, Pdt. Timotius memperkenalkan buku yang berjudul “My Life, My journey, My Destiny” – Perjalanan Orang Biasa Bersama Tuhan Yesus yang Luar Biasa!. Buku hasil kolaborasi antara Siswi Turana dan Vonny Purnamasari ini dengan jelas menceritakan tentang kisah perjalanan hidup seorang Pdt Timotius Arifin Tedjasukmana dari masa kecil, masa persiapan dan masa pelayanan sampai sekarang ini. Kisah yang diharapkan bisa menginspirasi para pembaca dalam hal melayani panggilan Tuhan, dalam hidupnya dan dalam pernikahan yang sakral untuk menggenapi setiap rencana Tuhan. “Ide ini timbul dengan berjalannya waktu saya boleh melihat boleh belajar apa yang menjadi kunci kesuksesan dari seorang Bapak Timotius Arifin, dari perjalanan hidupnya banyak hal yang menurut saya harus jadi contoh bagi generasi selanjutnya dalam melangkah untuk mencari kedewasaan rohani. Ini harus di sebarkan ke banyak orang karena saya yakin kalau kisah ini diceritakan ke banyak orang, kehidupan beliau akan menajdi berkat buat semua orang,” jelas Vonny Purnamasari yang adalah anak rohani dari Pdt. Timotius.

       Buku terbitan ANDI (Penerbit Buku dan Majalah Rohani) ini tertuang seluruh kisah perjalanan hidup Pdt. Timotius yang diceritakan apa adanya oleh 2 penulis yang merupakan anak rohaninya. Kehidupan perjalanan pernikahannya pun diceritakan secara jujur dan dipenuhi kisah bagaimana Tuhan memulihkan pernikahannya. Ketidakhadiran anak jasmani dalam pernikahannya dengan istrinya (Fifi Sarah T) tidak menghalangi mereka untuk merasakan kebahagiaan karena kedekatannya dengan Tuhan yang sangat luarbiasa sehingga mereka menemukan kebahagiaan sejati dalam Kristus. Walaupun belum dikarunia anak secara jasmani, namun Pdt. Timotius Arifin T lebih dari sosok seorang bapak bagi anak-anak rohaninya. Kesaksian bagaimana Tuhan menyembuhkan dan memulihkan beliau dari penyakit-penyakit yang menyiksa tubuhnya. “Kemalangan orang benar banyak, tapi Tuhan melepaskan dari semuanya itu, ”ungkap Pdt. Timotius.
       Design buku yang apik dan dilengkapi dengan foto-foto dokumentasi, membuat menarik dan tidak membosankan saat Anda menelusuri halaman demi halaman. Biarlah isi dari buku ini bisa menjadi terang dan pencerahan bagi setiap orang yang membacanya, sehingga nama Tuhan dimuliakan. "(majalahpraise.com/Vido F & DVD)"

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus