Launching Album Rohani : TASSYA ‘Pemilik Hidupku’

Published On Desember, 09 2012 | By Kezia

Tangerang,24 November 2012

 Usia ke-17 merupakan saat yang ditunggu oleh setiap remaja guna mencari jatidiri mereka, baik dalam keluarga maupun dalam pergaulan. Begitu juga yang dialami gadis bernama lengkap Esther Anasstasya Sari Purba, di hari ulang tahun ke-17 yang dirayakan di sebuah convention hall jl. Raya serpong, Alam Sutra, Tanggerang, gadis yang akrab disapa Tassya ini dengan menggandeng Blessing Music, turut meluncurkan album keduanya yang bertajuk ‘Pemilik Hidupku’. Pendewasaan sikap, suara, dan pemilihan lirik lagu mencerminkan kedewasaan pribadi Tassya, “Dari kecil saya terlahir Kristen, kalau dulu saya lebih ke hal-hal yang jauh dari Tuhan..gereja ya ke gereja dan tidak seperti sekarang. Jika dibandingkan album pertama (‘Tuhan Slalu Punya Cara’) dengan album ke-2 (‘Pemilik Hidupku’) berdasarkan pengalaman yang saya alami itu jauh berbeda. Kalau di album pertama tidak banyak pengalaman-pengalaman yang ada, tanpa ada sesuatu di dalamnya. Tapi di album ke-2 ini, setiap lagu yang ada di dalamnya ada pengalamannya sendiri. Untuk lagu ‘Pemilik Hidupku’ yang diciptakan om Franky Sihombing, dari remaja..SMP itu sudah kenal dengan yang namanya galau dan galau itukan anak muda banget..saya akui apalagi saya masih 17 tahun..masih labil. Namun lewat berlutut dan berdoa saya dapat mengatasi semuanya dan dituangkan lewat album ini” ungkap gadis kelahiran Solo, 19 November 1995 ini.

          Tassya kini hadir kembali guna menyemarakkan industri rekaman rohani di Indonesia. Gadis yang bercita-cita menjadi seorang dokter ini memiliki kerinduan untuk menjadi berkat bagi banyak orang lewat kemampuannya dalam mengolah suara, hal ini dibuktikannya dengan keseriusan merampungkan album ‘Pemilik Hidupku’. Album yang dikemas dalam cover keren dengan gambar dan warna ungu yang sedap dipandang mata ala Blessing Music ini memiliki 11 lagu di dalamnya dan didukung oleh orang-orang yang membuat album ini dapat dinikmati, seperti: Ayah tercinta AC. Purba selaku executive producer, Grace Elizabeth selaku Mc acara dan produser, Franky Sihombing, Danar Indra. Musikpun diaransemen oleh Purwacaraka, Jimmy Kuncoro, Tommy Widodo dan lainnya

Di tengah dinginnya udara setelah hujan mengguyur Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, acara berlangsung hangat dengan adanya penyambutan dan hidangan yang tersedia. Ramainya tamu yang hadirpun turut menambah meriahnya pesta ulang tahun dan peluncuran album ke-2 Tassya ‘Pemilik Hidupku”. Tassya yang masih duduk di bangku sekolah kelas 12 jurusan IPA ini menampilkan beberapa lagu dalam album tersebut. Di lanjutkan dengan pemotongan kue dan pemberian door prize.

Kiranya lewat Album ‘Pemilik Hidupku’ ini dapat member ‘atmosfer’ sorgawi sehingga membawa kita semakin dengan dekat denganNYA yang adalah pemilik dan penulis hidup kita, dan lewat album ini juga akan semakin banyak orang yang diberkati…selamat ulang tahun Tassya dan sukses selalu. (DVD)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus