Launching Album "Yesus Tuhan Kupercaya" Keluarga Ps. Victor Abraham Featuring Nikita & Tina Toon

Launching Album "Yesus Tuhan Kupercaya" Keluarga Ps. Victor Abraham Featuring Nikita & Tina Toon

Published On September, 1 2019 | By Wahyu Syahputra Rajagukguk

Jakarta Praise Online, 1 September 2019

Ibadah sekaligus peluncuran album rohani terbaru dari Keluarga Ps. Victor Abraham Featuring Nikita & Tina Toon yang berjudul Yesus Tuhan Kupercaya resmi dirilis pada hari Rabu, 28/8 2019 pukul 19.00 WIB  di Function Hall Social Media Cafe, Mall Artha Gading, Jakarta. Acara ibadah dimulai dengan pujian & penyembahan yang dipimpin oleh Ps. Silvia Khoeway selaku Worship Leader dan juga istri Ps. Victor Abraham. 
Sekitar 100 jemaat yang hadir pada acara ibadah tersebut tampak bersukacita
 saat ibadah berlangsung. Di sela pujian dan penyembahan, Ps. Silvia Khoeway memberikan kesaksian kepada jemaat yang hadir. Kesaksian tersebut diambil dari ayat Firman Tuhan Matius 25:14 (Perumpamaan Tentang Talenta). Dari kesaksian itu Ps. Silvia Khoeway menyampaikan bahwa di mata Tuhan kita semua sama. Jika kita mensyukuri apapun keadaan kita, maka Tuhan akan memberikan lebih kepada kita.

Sebelum Ps. Victor Abraham memberitakan Firman Tuhan, Natashia Nikita yang akrab dipanggil Nikita itu menyanyikan lagu Yesus Tuhan Kupercaya. Usai penyembahan, Ps. Victor Abraham menyampaikan Firman Tuhan dengan judul “Bukan Zamannya Lagi Sekarang Orang Percaya Tuhan Saja”. Dalam menyampaikan khotbahnya, Ps. Victor Abraham mengambil ayat dari Markus 5:35-43 dari ayat tersebut tersampaikan bahwa kita tidak cukup percaya saja, tapi kita harus PercayaMenaruh Kepercayaan dan Dipercayai. Sama seperti ketika kita masuk kedalam suatu perusahaan karena kita percaya kepada perusahaan itu. Setelah kita masuk, kita menaruh kepercayaan dan kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Ketika kita bekerja dengan sungguh-sungguh, perusahaan melihat kualitas kerja kita yang bagus dan akhirnya dipercaya oleh perusahaan tersebut. Dari perumpamaan di atas, sama halnya kita juga harus Percaya, Menaruh Kepercayaan dan Dipercaya dalam mengikut Tuhan.


Usai khotbah, Tina Toon & Vicia Manuela yang merupakan anak dari Ps. Victor Abraham membawakan satu lagu yang berjudul Kau Sediakan Bagiku. Kemudian acara ibadah sekaligus peluncuran album ditutup dengan doa berkat oleh Ps. Victor Abraham. Keluarga Ps. Victor Abraham membagikan CD album baru mereka pada jemaat yang hadir. Ini merupakan
 album kedelapan dari keluarga Ps. Victor Abraham yang berisikan 8 lagu yaitu : Yesus Tuhan Kupercaya, Dia Selalu Ada, Engkaulah Perisaiku, Kasih Tuhan Memulihkan, Pelangi Sehabis Hujan, Amazing Graze, Kau Sediakan Bagiku & Di HadiratMu. Dua dari delapan lagu tersebut yakni Yesus Tuhan Kupercaya & Kau Sediakan Bagiku merupakan ciptaan/karangan dari Ps. Silvia Khoeway dan Ps. Victor Abraham. Dalam album tersebut Nikita menyanyikan lagu Yesus Tuhan Kupercaya faeturing Ps. Victor Abraham. Tina Toon juga menyanyikan lagu Kau Sediakan Bagiku featuring Vicia Manuela dan sisanya dinyanyikan oleh Keluarga Ps. Victor Abraham.
 

Adapun hal yang menjadi tujuan dari album ini adalah "mengajak anggota keluarga untuk setia mengikut Tuhan. Caranya dengan menciptakan suasana di bumi seperti di surga. Karena sekarang ini banyak orang yang meninggalkan Tuhan karena kecewa di rumah, sebab seseorang tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Dengan adanya album ini diharapkan bisa menyentuh setiap keluarga sehingga di dalam keluarga terjadi kasih, saling mengasihi satu dengan yang lain”. Ujar Ps. Victor Abraham.







(yos/yu/yis)

Bagi saudara yang tertarik & ingin mendapat info lebih lanjut mengenai album “Yesus Tuhan Kupercaya”dan juga jadwal ibadah Social Media Church, saudara dapat menghubungi nomor dibawah ini:


COMMENT


.news-comments powered by Disqus