Launching Album "Terpancar Penuh Kasih": Michnova and Friends

Launching Album "Terpancar Penuh Kasih": Michnova and Friends

Published On Januari, 05 2015 | By Vido Fransisco Pardede

          Kerinduan Chelsea Rose untuk terus melayani lewat suaranya terwujud dengan album pertamanya di tahun 2010 silam. Lewat albumnya itulah kehidupan Chelsea semakin diberkati sehingga talenta yang telah Tuhan titipkan padanya semaki doa pertajam dan digunakan untuk kemuliaan Tuhan. Memulai pelayanan di Gereja-gereja, undangan dari ministry, bahkan menjadi bintang tamu di acara Kids Idol Kendari 2011, seakan itu semua tak terfikirkan oleh dirinya. Dengan perkembangan yang dia lalui membuat Chelsea semakin mensyukuri kemurahan Tuhan yang ada pada dirinya.
          Sabtu, 20 Desember 2014, bertempat di salah satu mall di Kota Bekasi, Jawa Barat, Chelsea Rose kembali memperkenalkan Album Rohani keduanya bertajuk “Terpancar Penuh Kasih”. Album ini merupakan Recycle dari album pertama Chelsea yang juga dengan judul yang sama. Dengan seijin Charles Doodoh, maka semua materi lagu di album ini diambil dari album pertama Chelsea.”Thanks God, itu yang pertama. Terimakasih juga karena masih diberi kepercayaan lewat lagu-lagu yang saya tulis. Yang jelas ada perbedaan dengan album sebelumnya, sederhananya saja dari segi suara yang sudah bukan lagi album anak-anak, tentunya akan lebih banyak lahi orang dewasa yang mendengarkan dan kami harapkan terberkati lewat suara dan lagu dari Michnova and Friends. Ngga muluk-muluk yah tujuannya, ingun berbagi berkat saja lewat talenta yang dititipkan Tuhan ini, semua milik DIa jadi kembalikan juga buat Dia.” Jelas Charles A. Doodoh (Producer, Arranger, Composer)
          Tentu saja berbeda dengan album sebelumnya, di album recycle nya ini dikemas dengan konsep kompilasi dimana Chelsea menggandeng 4 saudaranya yakni (Michelle, Natasha, Olivia, dan Vanessa) “Michnova” untuk ambil bagian di album recycle “Terpancar Penuh Kasih”. Album produksi L J’S Music 1.1 Production ini berawal dari kerinduan Chelsea untuk bisa merekam kembali lagu-lagunya dengan suaranya yang lebih dewasa. Disamping itu Chelsea juga ingin memuji Tuhan bersama saudara-saudaranya di album keduanya ini.
          Disela-sela acara peluncuran album, juga diperkenal sarana pembinaan musik L J’S Music kepada media dan pengunjung Mall Bekasi Square dan masyarakat umumnya. Didirikan pada tahun 2010 dan sudah berjalan hingga sekarang ini, berdiri karena kerinduan yang dimiliki orang tua Chelsea Rose untuk membina anak-anak muda dibidang musik. LOVE JESUS merupakan arti dari L J’S Music studio sarana pembinaan musik ini memiliki anak didik yang mampu memainkan alat musik seperti gitar, bass, drum dan juga pembinaan yang mengajarkan cara mengolah vocal dengan benar, salah satunya Chelsea Rose,” ungkap Charles A. Doodoh selaku manager.

Selamat untuk peluncuran Album “Terpancar Penuh Kasih” dari Michnova and Friends, biarlah melalui album ini Kasih Tuhan selalu terpancar dalam diri kita. (VFP / Cr)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus