Launching Album "Tak Pernah Meninggalkanku" Melda

Published On November, 06 2013 | By Vido Fransisco Pardede

Bandung, MajalahPraise.com

Musik itu bagi saya seperti nafas, dan bernyanyi itu seperti irama kehidupan saya, karena di saat ada masalah dan beban berat musik itu selalu menguatkan hati saya,” ungkap Melda kepada PRAISE usai acara launching albumnya.
     Profesi sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri tidak mempengaruhi semangatnya untuk melayani Tuhan. Himeda Setiawaty atau yang akrab dipanggil Melda ini mempunyai kerinduan yang sangat besar untuk melayani Tuhan lewat hidupnya bahkan lewat suaranya. Aktif dalam pelayanan di GKI Taman Cibunut Bandung. Bertempat di Visi Bookstore Istana Plaza Bandung, Sabtu 02 November 2013, di tengah keramaian pengunjung, pembawa acara memperkenalkan Melda seorang pendatang baru di dunia musik rohani kristiani yang tentunya akan memberikan nuansa baru di blantika musik rohani Indonesia. Di bawah naungan label Blessing Music, Melda berhasil melaunching album perdananya yang bertajuk “Tak Pernah Meninggalkanku”.
“Yang membedakan dari album-album lain adalah ketertarikan saya kepada seorang ibu rumah tangga yang rindu untuk melayani Tuhan,”
ungkap Heri Santosa Blessing Music.
     Album ini merupakan ungkapan rasa syukur Melda atas pertolongan dan campur tangan Tuhan dalam hidupnya. Kesaksian hidup yang tergambar di dalam album ini, seperti yang tertuang dalam setiap lirik di lagu Tak Pernah Meninggalkanku yang juga menjadi judul albumnya tersebut menceritakan bagaimana beratnya kehidupan ini dan goncangan setiap masalah yang tak diharapkan, namun semuanya pasti Tuhan tolong karena Tangan Tuhan tidak pernah tinggal diam untuk menolong. Diproduseri oleh seorang Vonny Purnamasari, dalam album Tak Pernah Meninggalkanku ini Melda menyanyikan 8 lagu yang merupakan ciptaan dari beberapa pengarang lagu seperti Bobby Febian, Jonathan Prawira, Yudi Hastono, dan Jordan Kurniawan.

     Proses album ini cukup panjang, dari awal hingga persiapan materi dan penggarapan rekamannya, sehingga diharapkan setelah album ini release, album ini bisa menjadi berkat bagi orang yang mendengarkan.  “Album ini lahir dari sebuah kerinduan yang tulus dari seorang ibu rumah tangga yang ingin memberikan suaranya, memberikan apa yang telah Tuhan kasih kembalikan lagi  untuk menjadi berkat dan untuk kemuliaan nama Tuhan,” jelas Vonny. Saat acara launching berlangsung, Melda menunjukkan bakat bernyanyinya dengan menyanyikan beberapa lagu di albumnya itu. Acara semakin meriah dengan dibagikannya dooprize untuk setiap pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pembawa acara. Semoga album ini tidak hanya menjadi koleksi saja, tetapi biarlah setiap lagu bahkan setiap lirik dalam lagu tersebut bisa menjadi pencerahan, motivasi dan kekuatan, karena seperti judul album ini bahwa Tuhan tak pernah meninggalkan kita dalam setiap masalah hidup yang sedang kita hadapi. (“Vido F”)

Track List:

1. Tak Pernah Meninggalkanku
2. Bapa Pegang Tanganku
3. Kisah Terindah
4. Ku Tak Akan Menyerah
5. Aku Pasti Sanggup
6. Kau Tuhan
7. Pesona Terindah
8. Bagaimanapun


COMMENT


.news-comments powered by Disqus