Launching Album "Semesta Bernyanyi" DO RE MI Kids

Published On November, 21 2013 | By Vido Fransisco Pardede

                DOREMI KIDS adalah sekelompok anak-anak bertalenta yang cinta Tuhan yang mempunyai kerinduan untuk memberkati orang lewat suara mereka. Didirikan oleh Blessing Music pada 3 tahun silam, grup vokal yang bernama DOREMI KIDS ini sukses mengeluarkan 2 album yang berjudul “Aku Anak Raja” dan “Happy Ya Ya Ya”. Grup vokal yang beranggotakan 6 anak-anak lucu ini sanggup membuat warna baru dalam dunia musik rohani khususnya, dengan suara lucu dari seorang anak-anak.
            Berawal dari sebuah ajang audisi pencarian bakat yang diadakan oleh BPK  Penabur Se-jabodetabek, 8 lokasi tempat audisi dengan jumlah peserta 560 anak. Blessing Music bekerjasama dengan Penabur dalam mencari bakat seorang anak dan merekrut 6 anak yang merupakan Best Talent dalam ajang yang diadakan oleh Penabur tersebut. Terpilihlah Kayla Callysta nathania Tarliman, Andronicus Joe Sirait, Jovanka Anabelle Garcia Silaban, Claire Bridgette Ivan, Axel Feivel Hutapea, dan Mika Keiko FT yang akhirnya menjadi personil baru dalam grup vokal yang bernama DOREMI KIDS. Walaupun masih duduk di bangku sekolah dasar, namun prestasi keenam Laskar Kristus cilik ini bisa membuat bangga para orang tua khususnya orang tuanya. Lewat ajang tersebut, Blessing Music menghadiahkan sebuah album rohani untuk mereka.
            Sabtu 16 November 2013 bertempat di TKK Penabur Gajah Mada Jakarta Pusat, setelah melewati proses yang cukup panjang dalam pemilihan personil baru, dan peggarapan album, akhirnya BLESSING MUSIC meluncurkan album terbaru dari DOREMI KIDS dengan judul “Semesta Bernyanyi”. Album ini merupakan album ke-3 dari DOREMI KIDS, dan album ini berbeda dengan 2 album sebelumnya karena dengan wajah baru serta warna vokal dan materi lagu yang lebih fresh. Album Semesta Bernyanyi berisi 11 lagu rohani anak-anak, dan diantaranya terdapat beberapa lagu baru berjudul “T’rimakasih Yesus” dan “Oh Mama”. Dibawah asuhan Sisi Hapsari yang tak lain adalah vokal director, DOREMI KIDS diubah menjadi seorang anak-anak yang dengan kesungguhan hati menyanyikan pujian untuk memuliakan nama Tuhan. Nuansa musik lagu dalam album ini terasa berbeda dengan lagu aslinya, berkat hasil aransemen dari Alvin dan John sehingga menjadikan musik lebih fresh dan fun untuk dinyanyikan oleh anak-anak sekolah minggu khususnya. Album ini diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada orang tua untuk memberikan lagu-lagu kepada anak-anak agar lebih mengenal Tuhan Yesus sejak dini. Dan hasil dari penjualan album ini akan disumbangkan ke Yayasan KAUM (Kasih Abadi Untuk Mentawai) untuk pelayanan yayasan tersebut. “Tentunya anak-anak ini kita latih supaya bisa belajar untuk melayani Tuhan sejak dini, jadi lewat album ini mereka tidak hanya bisa bernyanyi dan tidak hanya bisa menari tetapi harus memulai sesuatu untuk kehidupannya kedepan, mengerti arti melayani Tuhan.” Ungkap Heri Santosa perwakilan dari Blessing Music.
            Di sela-sela launching album ke-3 nya ini, DOREMI KIDS menunjukkan bakat bernyanyi dan menari di hadapan pasang mata orangtua mereka dan teman-teman mereka yang juga menyaksikan. Dengan sukacita mereka menyanyikan salah satu lagu yang juga ada di albumnya tersebut yang berjudul “Setinggi-tingginya Langit” dibarengi dengan gerakan tari yang khas akan anak-anak, dan juga menyanyikan lagu yang berjudul “Semesta Bernyanyi” yang juga dijadikan nama album mereka. Biarlah lewat album ini banyak anak-anak Tuhan semakin cinta untuk memuliakan nama Tuhan dan menjadi berkat untuk setiap orang yang mendengarkan. “VF”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus