Launching Album "Selalu Ada Untukku" Grace Elizabeth

Published On Juli, 17 2013 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, 13 Juli 2013

          Grace Elizabeth bukanlah orang yang baru mengenal musik, sejak kecil Grace sudah memiliki bakat bernyanyi, Grace juga menyalurkan talentanya tersebut untuk melayani Tuhan di gereja dengan menjadi pemimpin pujian dan penyembahan dan juga melatih vokal di gereja. Tak hanya di dunia musik rohani saja, Grace Elizabeth juga turut hadir di dunia entertainment. Selama 10 tahun Grace sudah berkecimpung di dunia musik, menjadi guru vokal beberapa penyanyi sekuler seperti Cherrybelle, Kiki Farel, Dara “The Virgin”, Dimas Beck, dll.  Meski lama hidup di dunia entertainment, tetapi Grace sangat ingin mempunyai album rohani, karena mempunyai album rohani memang impian Grace sejak dulu, serta dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat yang sangat besar untuk Grace mewujudkan impiannya itu.

          Bukti dari keseriusan Grace untuk bisa memberkati orang lewat suaranya, dinyatakannya dengan album yang bertajuk “Selalu Ada Untukku”. Sabtu, 13 Juli 2013 bertempat di Gereja New Wave Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Grace Elizabeth didampingi oleh sang Ayah (Yohanes) dan Gembala sidangnya (Pdt. Samuel Gunawan)  memperkenalkan album perdananya itu, acara peluncuran dimeriahkan oleh penampilan beberapa murid dari Grace dan juga penampilan dari Teddy Andrew.  Diproduseri oleh  Martin Sunardi (Inside Band), proses pembuatan albumnya memang tidak terlalu memakan banyak waktu, hanya selama 3 bulan Grace bisa menyelesaikannya. Di album perdananya ini Grace menggandeng Martin Sunardi yang juga merupakan produsernya, juga Danar Indra yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

           Lagu “Selalu ada untukku” yang juga menjadi title di album Grace ini adalah ciptaan Grace yang berisi curahan hati Grace dalam menghadapi setiap persoalan hidupnya, dimana memang Tuhan selalu ada dalam hidup Grace apapun yang terjadi Tuhan tidak pernah meninggalkan. Di album perdananya ini Grace menghadirkan 8 lagu, materi album  sendiri tidak semua berisi lagu baru, seperti lagu Suka-sukanya Dia yang juga pernah dinyanyikan oleh Febi Febiola dan lagu Hanya Di DalamMu yang juga pernah dibawakan di album Inside Band. Dicetak 1000 keping CD, Grace ingin album ini bisa memberkati orang tidak hanya orang Kristiani saja tetapi juga kepada orang lain, karena lagu-lagu dalam album ini bersifat universal. Penjualan dari CD album ini diakumulasikan untuk pelayanannya, sesuai dengan tujuannya yaitu untuk memberkati orang yang perlu diberkati. Peredarannya juga di tempat dimana Grace melayani sehingga bisa memberi berkat dan inspirasi lewat albumnya tersebut.
          Selamat untuk peluncuran album perdananya ini, biarlah ini menjadi awal dari kesuksesan Grace di dunia tarik suara dan biarlah lewat album ini nama Tuhan dimuliakan. (VF & AND)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus