Launching Album "I Sing" Gabby Karamoy

Launching Album "I Sing" Gabby Karamoy

Published On Mei, 05 2015 | By Vido Fransisco Pardede

          Masih belia namun mempunyai kerinduan yang besar untuk melayani Tuhan, inilah Gabriella Karamoy atau yang akrab dipanggil Gabby putri dari pasangan Bradley Karamoy dan Neta Harlata. Sudah bernyanyi sejak masih kecil bahkan masih di dalam kandunganpun harapan agar Gabby bisa jadi seorang penyanyi ada dalam benak sang ibu. Di usianya yang ke 14 Gabby sudah dan selalu aktif melayani Tuhan terutama melalui pelayanan di sekolahnya.
          Keinginan Gabby untuk lebih memberkati orang lewat suaranya terjawab sudah lewat sebuah album rohani. Bertempat di Toko Buku Immanuel, Jakarta Pusat, April 2015 Gabby didampingi oleh kedua orang tuanya memperkenalkan Album Perdana Gabby bertajuk “I Sing”. Album yang diyakini akan memberkati banyak orang yang mendengar tiap lagu di dalamnya. Sang pengarang lagu Sapto A Maluegha (Tio) pun optimis dengan lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh Gabby akan diterima oleh semua kalangan apalagi mengingat di setiap lagu memliki keunikan tersendiri dan dibalut dengan suara merdu Gabby yang menambah nilai lebih Album “I Sing”.
            Berawal dari niat Gabby sendiri muncul untuk bisa melayani Tuhan lebih lagi melalui sebuah album dan itu disikapi dengan baik oleh kedua orang tuanya bahkan sampai proses album ini jadi sekarang tidak lepas dari dukungan moril dan doa yang kuat dari keluarga Papa mama dan tidak tertinggal kedua adik (Bryan dan Neva) yang selalu menemani sebagian besar kegiatan Gabby dari latihan vokal,recording sampai pelayanan ke Gereja gereja.
            Tidak pernah ada "kebetulan" dan semua yang Gabby lakukan dan jalani hingga hari ini bukan karena kuat dan gagah diri sendiri, bukan karena semata usaha dan perjuangan pribadi dan keluarga atau siapapun. Gabby selalu menyebut bahwa apa yang Gabby lakukan semua ini adalah "Berkat" dari Tuhan. Dan Album ini adalah murni pelayanan bentuk rasa syukur Gabby dan keluarga kepada Tuhan. Selamat untuk Album Perdananya Gabby, Memang benar bahwa apa yang telah Tuhan berikan (red: Talenta) patut kita kembalikan untuk kemuliaan nama Tuhan. “VF”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus