Launching Album "Grace" Sari Simorangkir & Vicia Manuela

Published On Agustus, 24 2015 | By Vido Fransisco Pardede

Siapa yang tidak tahu Sari Simorangkir, seorang penyanyi dan pengarang lagu rohani yang hasil karyanya banyak dinyanyikan di berbagai gereja. Sudah banyak album yang telah dikeluarkan olehnya, namun kali ini Sari menggandeng seorang penyanyi cilik bernama Vicia Manuela. Melihat dari kesungguhan Vicia, gadis yang baru menginjak 12 tahun ini untuk hidup melayani Tuhan lewat suaranya. Tak hayal itu bisa membuat Sari dan sang Suami  mempercayakan Vicia untuk menyanyikan lagu-lagu karya Sari dalam sebuah album bersamanya.  Perlu kita ketahui bahwa Vicia telah sukses menghasilkan tiga album sebelumnya, yaitu “Ada Waktu Tuhan” pada 2013, “Tuhan Pasti Menjawab” pada 2014, dan “Kasih Tuhan Memulihkan” pada akhir tahun 2014.

 Bertempat di Jakarta Harvest Community Church (JHCC) di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sari dan Vicia  memperkenalkan album terbarunya yang diberi judul “Grace” itu dalam sebuah ibadah KKR Pujian & Penyembahan. Album “Grace” yang merupakan album keempat Vicia ini berisi 10 lagu karya Sari Simorangkir yang diambil dari beberapa album Sari. Jenis suara dan karakter vocal yang berbeda dari Sari dan Vicia, makin memperkaya album ini. Aransemen musik yang sempurna dengan menggunakan teknologi synthesizer pada keyboard dan kualits recording yang high quality membuat album ini tampil berbeda dari album rohani yang ada pada umumnya. Maka tidaklah Album produksi SIS Music ini diawal Agustus saja pre Order CD Grace sudah terjual lebih dari 1.200 keping. Sebuah jumlah yang sungguh fantastic dan luar biasa melihat besarnya animo masyarakat pencinta lagu rohani dalam merespon album ini. “Grace” (anugerah) menjadi doa sekaligus kesaksian dari Sari dan Vicia bahwa merupakan sebuah kesempatan dan anugerah terbesar dari Tuhan Yesus buat anak-anakNya jiika kita semua masih diberi waktu untuk berkarya dan melayaniNya dalam hari-hari hidup kita. Di sela-sela acara, Sari & Vicia berduet menyanyikan lagu "Ku Hidup bagiMu" di depan jemaat dan tamu yang hadir. 
Selamat untuk Album terbarunya Sari dan Vicia, biarlah melalui lagu-lagu di album ini, banyak orang yang mengalami GRACE dalam kehidupannya. “VFP”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus