Launching Album New Hope  Symphony worship

Launching Album New Hope Symphony worship

Published On oktober, 26 2018 | By Yosua

Jakarta, PRAISE.

Kembali musik Kristen diramaikan oleh tim musik yang berkolaborasi antara gereja Bethany Singapura dengan GBI City tower Jakarta yang mengusung tema New Hope pada 26 oktober 2018 yang bertempatkan di GBI City tower

Album yang berisikan 10 lagu yang bertemakan pengharapan dalam Yesus merupakan kisah nyata dan pengalaman para personil Symphony Worship yang menggapai pengharapan dalam Tuhan yang tidak pernah mengecewakan .

Album New Hope ini merupakan Album ketiga dari Symphony Worship dimana album pertama dan kedua yang berjudul `Love To Worship You` dan` Freedom` telah mendunia,bahkan telah diterjemahkan dan dinyanyikan lebih dari 14 negara dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Berharap album terbaru ini dapat member kekuatan,inspirasi dan menjadi berkat bagi semua Gereja dan siapapun yang masih berharap kepada Tuhan Yesus.

Pastor Senior Ir.Djohan Handojo, yang berperan sebagai Executive Producer album baru ini menjelaskan “New Hope is birthed the process of hearing Your heart in this season in times where many people need a bread of fresh new hope found in You and Your Word”.(Album New Hope dilahirkan melalui proses mendengar detak hati Tuhan dimusim ini,dimana banyak orang membutuhkan `nafas` dari harapan baru yang `fresh (segar)`, yang ditemukan didalam Tuhan dan Firman Tuhan).

Susunan lagu dalam album merupakan representasi dari suatu ibadah secara utuh.Adanya `prelude` lagu disertai narasi yangmempersiapkan umat untuk memuji Tuhan.Lagu ‘Unto The Lord` merupakan lagu lama dengan judul ‘Bagi Dia’ yang ditambah bridge dikemas dengan aransemen musik yang apik.

Ada 2 lagu cepat yang membangkitkan iman dan harapan yaitu ‘Kusorakkan Haleluya‘ dan ‘Gloria’,aransemen musik sederhana tetapi megah,sehingga mudah dinyanyikan oleh siapapun.Lagu ‘Kubersyukur Bapa` Nampaknya merupakan lagu unggulan karena selain liriknya yang mewakili pengalaman semua orang percaya,genre musiknya ‘easy listening’ sehingga siapapun bisa menyanyikan lagu ini untuk menyatakan syukurnya pada Tuhan .

Selanjutnya lagu penyembahan dimulai dengan ‘Tuhan KuPercaya’, ‘Diam DiHadiratMu` dan suasana kusuk serta hikmat diawali dengan lagu ‘Spirit Of Hope’ yang kebanyakan liriknya mengungkapkan kedalaman hati untuk menyembah Tuhan "Lord, here I worship You … Flowing into my heart as I worship You…", di bridgenya "...let this be a worship from heart...". Komposisi lagu diakhiri dengan 3 lagu seperti `S’gala Pujian`,`Ku Teringat` dan `As We Come Together` lagu pengutusan untuk memperkenalkan Tuhan sumber pengharapan kepada yang lain.

Launching yang mengambil tempat digedung City Tower Jakarta,dihadiri lebi berbagai kalangan yang sangat berantusias dalam menyanyi untuk Tuhan. Kiranya banyak orang yang berharap pada Tuhan,semakin dikuatkan,diyakinkan dan diteguhkan,sehingga banyak yang dipulihkan dan diberkati (Yos/Yis).


 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus