Launching Album : Teddy Andrew “KAULAH HARAPANKU”

Published On Desember, 09 2012 | By Kezia

Jakarta, 25 November 2012

          Memberikan pengampunan terhadap orang yang telah menyakiti kita sangatlah sulit, apalagi yang menyakiti adalah orang yang dekat dengan kita. Inilah yang dialami Teddy Andrew dalam kehidupan yang pernah dialaminya, sehingga ia pun melarikan diri ke Jakarta seorang diri tanpa harapan yang pasti, bahkan menjadikan tempat pelacuran di daerah sekitar blok-M  sebagai tempat singgahnya untuk sementara.

          Namun lawatan Tuhan menghampirinya dan tepat pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 ia mengampuni orang yang telah menyakitinya, sejak saat itu kehidupannya dipulihkan Tuhan, dari seorang anak jalanan yang tidak memiliki harapan kini telah berhasil mendapatkan pendidikan formal di Interstudi Jakarta, the school of communication jurusan majoring in public relation, bahkan sebagai bonus berkeliling Eropa.

Setelah solo album pertamanya yang berjudul ‘Kasih SetiaMu’ Agustus 2011 yang lalu, kini kembali di bawah bendera indie sama seperti album pertamanya, pemuda yang lahir pada 3 Juni 1984 ini meluncurkan solo album ke-2 yang diberinya judul ‘Kaulah Harapan’, “Saya menciptakan lagu itu dari pengalaman hidup pribadi sepanjang 12 tahun saya di Jakarta, saya percaya semua orang punya harapan dan kadang-kadang nggak punya harapan yang tinggi karena masa lalu, latar belakang, tapi di dalam Tuhan selalu ada harapan, maka saya beri judul Kaulah Harapan,”  jelas pria yang berjemaat di GBI Rock kepada kru media. Seperti album pertamanya jumlah lagu yang terdapat dalam album berisikan 8 lagu karena menurutnya “ Itu merupakan angka pemulihan saya dengan orang tua kandung saya tanggal 8 bulan 8 tahun 2008” ungkap pria kelahiran Bantaeng, Makasar ini.

 Bertempat di salah-satu gereja di kawasan Kuningan, Jakarta selatan, peluncuran album ‘Kaulah harapan’ dihadiri muda-mudi yang tampak bersemangat menunggu penampilan Teddy. Adapun artis rohani ternama yag terlibat dalam pembuatan tersebut, seperti: Viona Paays, Franky Sihombing, Martin Sunardi, Petra Sihombing, dan banyak lainnya. Lewat album ini Teddy menyampaikan pesan “Janganlah pernah berhenti untuk berharap, jangan pernah takut apapun itu, karena di dalamTuhan selalu ada harapan yang pasti”

          Menikah di hari depan merupakan harapan Teddy, yang lebih utama ialah ia ingin menjadi dampak bagi banyak orang dan lewat album ini juga setiap kita dapat mengandalkan Tuhan dalam segala perkara dan berharap sepenuhnya kepadaNya sebagai sumber pengharapan sejati. Selamat atas peluncuran album ‘Kaulah Harapan’ dan sukses selalu. (DVD/VF)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus