LAUNCHING ALBUM : OiL (One in Love ) “ FAITHFUL GOD “

LAUNCHING ALBUM : OiL (One in Love ) “ FAITHFUL GOD “

Published On Desember, 08 2012 | By Kezia

Jakarta, 6 September 2012

Perjalanan  bersama selama 9 tahun dalam sebuah komunitas persekutuan doa KGPC ( Kelapa Gading Praise Centre ), membuat Oil Band semakin matang dalam bermusik dan semakin lebih dapat  menyatukan  segala bentuk perbedaan untuk menjadi satu tim yang solid. Setelah mengeluarkan 3 album  ‘One in Love’(2006), ‘Breakthrough’(2008), ‘Thr3e ’(2010),kembali  Oil meluncurkan album ke- 4 yang diberi judul FAITHFUL GOD. Berbeda dari album sebelumnya, gaya musik yang diusung kali ini terdengar  simple dan lebih kearah Funky & soul, “Dengan tujuan lagu-lagu yang kita rilis ini bisa menjadi berkat dan dinyanyikan di setiap gereja, karena lagu yang terdapat pada album sebelumnya terdengar lebih idealis dan lebih menyenangkan hati sendiri,sehingga sulit dan susah untuk di mainkan”ungkap Pak Marzuki Widjaja selaku Executive Producer OiL.

Walaupun pihak Label yang menaungi Oil Band sempat pesimis dengan penjualan Album ke-4 ini, tetapi oleh karena tujuan pembuatan lagu ini adalah untuk memberkati gereja melalui lagu-lagu pujian dan penyembahan, akhirnya  album Oil Band yang ke-4 yang digarap ± 3 bulan ini diperkenalkan dalam kemasan mini konser pada hari Kamis 6 Agustus 2012, bertempat di markas OiL yaitu di KGPC  kawasan  Kelapa gading. Di dalam kebersamaan , Oil Band sungguh merasakan kasih setia Allah yang luar biasa, inilah alasan mereka memakai judul ’Faithfull God’’ dalam album terbarunya.Berbeda  dengan Album-album sebelumnya, yang hanya berisikan  lagu-lagu berbahasa Indonesia dan Inggris . Di album kali ini, OiL Band untuk pertama kalinya memasukkan satu buah lagu berbahasa Ibrani  yang berjudul ‘ADONAI AHUVI’ karya Sheli Myers, dimana dalam memperoleh copy right sempat mengalami proses panjang.

Acara yang di hadiri sekumpulan muda-mudi ini juga turut dimeriahkan oleh Junaedi Salat dan Istri, dengan mempersembahkan pujian rohani dan tarian ala khas Betawi, yang mengundang gelak tawa setiap undangan yang hadir pada saat peluncuran malam itu. Selamat OiL atas  peluncuran albumnya, biarlah Kasih Setia Tuhan menyertai setiap pelayan OiL. ( DVD & VF )


COMMENT


.news-comments powered by Disqus