Launching Album : Jonathan Prawira “Power of Worship”

Launching Album : Jonathan Prawira “Power of Worship”

Published On Desember, 08 2012 | By Kezia

Jonathan Prawira Rilis Empat Album “Power of Worship

Jakarta, 13 Oktober 2012

Ini baru pertama kalinya terjadi di Indonesia, launching empat album sekaligus dengan label yang berbeda. Kiprah Jonathan Prawira di blantika musik rohani Kristen Indonesia memang tak diragukan lagi. Pria yang biasa disapa JP ini mulai melayani sebagai penulis lagu sejak tahun 1989. Banyak lagu-lagu yang ia ciptakan dikenal dan dinyanyikan oleh berbagai denominasi gereja, seperti Sejauh Timur Dari Barat, Hati Sebagai Hamba, Doa Mengubah Segala Sesuatu, dll. JP hingga kini telah menciptakan lebih dari 4.000 lagu, maka tak ayal lagi, banyak artis rohani Kristen menyanyikan, bahkan mengikutsertakan lagu ciptaan JP dalam setiap pembuatan album mereka.

Launching album yang diadakan pada hari, Sabtu (13/10/12), di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, turut dihadiri oleh perwakilan label dan beberapa awak media rohani. Adapun judul dari album tersebut, yakni :

  1. POWER of WORSHIP LIVE : ‘Iman Yang Mengalahkan Dunia’ (Blessing). Berisikan lagu-lagu terbaru dengan pesan terkini.
  2. POWER of WORSHIP HITS : ‘Tuhan Pasti Membuat Mujizat (Insight). Berisikan lagu-lagu yang sudah terbukti memberkati banyak orang.
  3. POWER of WORSHIP VARIOUS ARTIST : ‘Fajar Selalu Bersinar’ (Maranatha). Berisikan lagu-lagu yang dinyanyikan berbagai pemuji.
  4. POWER of WORSHIP 15 NONSTOP : ‘Rumah Berkat’ (Getsemani). Berisikan lagu-lagu yang dikemas secara nonstop. Perlu diketahui, sebelumnnya juga telah beredar 3 seri 20 POWER of WORSHIP (Insight)

Dirilisnya 4 (empat) album dengan label berbeda, JP tentunya memiliki alasan yang tepat, yaitu guna menjangkau luas penyebaran album, dan dengan berbagai pilihan harga sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat menurut ukuran keuangan dari masing-masing pribadi. Karena bagi JP, POWER of WORSHIP adalah visi dari Tuhan supaya setiap orang yang menyembah atau bahkan mendengarkan, mengalami khidmat dan kuasa Tuhan untuk menang atas situasi masa kini dan berhasil meraih janji Tuhan.

Album-album POWER of WORSHIP ciptaan JP tak terlepas dari tim yang membuat album-album ini hadir di tengah kita, antara lain : Jani Hutagalung, Friska Abbas, Fransiska Alverina, dll. Tak ketinggalan Hans Pitoy, seorang Arranger musik yang sering malang melintang di industri musik rohani Kristen Indonesia. Musiknya pun dirancang khusus dengan suasana penyembahan untuk mendekatkan umat kepada Tuhan. JP pun berharap adanya persatuan dari seluruh industri rekaman musik rohani Kristen Indonesia dan awak media, dengan bersama-sama membuat satu acara besar dimana hanya ‘Yesus Kristus’ satu nama yang layak ditinggikan, dimuliakan dan disembah.

Selamat buat JP atas diluncurkannya 4 Album ‘POWER of WORSHIP’, biar apa yang diharapkan dapat terealisasikan, tentunya kita pun berharap dapat bersatu dan bersama-sama memuji dan memuliakan namaNya, GBU. (DVD)     


COMMENT


.news-comments powered by Disqus