Launching Album : Dian “Deeper Love”

Published On Desember, 20 2012 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, 18 Desember 2012

          Setelah sukses dengan album pertamanya (Berharga DimataMu) yang di release tahun lalu, kini Dian Ariyanti dibawa naungan Blessing Music akhirnya meluncurkan album keduanya yang diberi judul “Deeper Love ”  pada 18 Desember 2012 bertempat di Raffles International School  Jl. Gedung Hijau Raya I No.1 Pondok Indah, Jakarta Selatan, walaupun dalam penggarapan album ini memakan cukup banyak waktu dan banyak pergumulan.

         Begitu besar kemurahan dan anugrah Tuhan didalam hidup kita, itulah yang di rasakan oleh Dian Ariyanti.  Bermula dari seseorang tak dikenal yang tergerak menabur untuk pembuatan album ke-2 Dian ini, oleh sebab itu terciptalah album “Deeper Love” .

        Kerinduan untuk lebih dalam , lebih intim dengan Tuhan, yang akhirnya Tuhan dapati hidup kita semua berkenan dihadapan Tuhan, itulah maksud dari judul album terbaru Dian. “Deeper itu cinta yang begitu mendalam dengan Tuhan supaya setiap kita semakin dekat dan intim dengan Bapa,” jelas Dian. Dalam Album terbarunya ini Dian menggandeng Alvin Kurniawan dan Ps. Tommy Simanjuntak yang membuat berbeda dari album sebelumnya.

       “…. Tetapi Tuhan melihat hati, dari kesungguhan Dian dan pelayanan Dian, itulah yang membuat kami  optimis untuk merealisasikan album ini yang akan menjadi berkat buat orang banyak,” ungkap Heri Santosa selaku pimpinan Blessing Music

       Dihadiri oleh keluarga, kerabat-kerabat serta dari pihak label, acara ini diawali dengan pujian penyembahan dan juga sedikit renungan.  Acara peluncuran album ini juga sekaligus menjadi bentuk ucapan syukur Dian yang  ditandai dengan pemotongan Tumpeng. Bersama Ps. Tommy Simanjuntak , Dian menyanyikan lagu Deeper in Love yang merupakan salah satu lagu hits dalam album itu. Semoga melalui album ini bisa menjangkau banyak jiwa untuk mengenal Tuhan.

(Vido Fransisco & And)
Sumber: www.majalahpraise.com


COMMENT


.news-comments powered by Disqus