Launching album ‘Living Grace’ & WORSHIP NIGHT WITH VOD (Verse of the Day) 23 Februari 2013

Published On Maret, 23 2013 | By David

Jakarta, 23 Februari 2013

Musik yang fresh, kreatif, dan menginspirasi, tanpa mengabaikan inti dari musik Kristiani itu sendiri, telah menjadi ciri dari satu grup band dengan nama VOD (Verse of the Day), yang melangsungkan konsernya pada hari Sabtu sore, 23 Februari 2013 di Gilgal Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
                Lewat konser  yang dihadiri oleh ratusan muda-mudi, band yang terdiri dari 8 anak muda dengan latar belakang dan pengalaman rohani yang berbeda ini, juga memiliki kemampuan musikalitas yang tak dapat dipandang dengan sebelah mata, turut meluncurkan albumnya yang ke-2 dengan judul ‘Living Grace’. Adapun anggota VOD, terdiri dari : Toar (Drum), Andri (Guitar), Dendy (Keyboards), Brian ‘BJ’ Jonathan (Bass), bersama Thony Ronaldo, Devina Karyasasmita, Agatha Dewi S Kusuma, Stefani sebagai worship leader dan singer.
                Berbeda dengan album pertamanya ‘Gospelosophy’ (2009) yang didistribusikan secara Independen, kali ini VOD mempercayakan pendistribusian album ‘Living Grace’ kepada Levites Production. Judul album ‘Living Grace’ didapatkan ketika mereka sedang melayani di gereja Indonesia yang berada di Perth, Australia. Saat itu mereka melihat  sebuah auditorium dengan nama Living Grace, maka mereka sepakat untuk menamakan single ke-2 mereka ‘Living Grace’, karena kata tersebut memiliki arti tersendiri buat mereka, bahwa “Anug’rah yang mereka terima berasal dari Allah yang hidup.”
                Album ‘Living Grace’ yang terdiri dari 13 lagu, 2 di antaranya berbahasa Indonesia, dan yang lainnya menggunakan bahasa Inggris, “ Pertama, karena background kami sebagai pemusik maka lebih mudah menciptakan lagu dengan berbahasa Inggris, yang kedua, porsi main musik kami di dalam dan di luar neg’ri perbandingannya sama dan kami ingin didengar paling tidak di Asia Tenggara, seperti : Malaysia, Singapura, Filipina, dan Australia, kalau tidak salah mereka menggunakan bahasa Inggris” ungkap Thony Ronaldo selaku vocalist. Untuk promosi Levites Production pun telah mendaftarkan album ‘Living Grace’ ini lewat I Tunes, sehingga dapat di down load baik per lagu atau per album di seluruh dunia.
                 Di bawah pimpinan Toar Pelenkahu sebagai Music director, album ‘Living Grace’ diperkaya dengan suara unik dari Hammond yang dimainkan secara brilliant oleh Tim Wowoer (Band Rebirth), “Hammond itu Organ jadul, jadi seperti Organ di gereja jaman dulu, tidak semua orang bisa memainkannya. Hammond sendiri langka di Indonesia, dan musik Gospel kental di Organ,” kembali Thony Ronaldo menjelaskan kepada PRAISE seusai konferensi pers digelar.
                  Selamat atas peluncuran album VODLiving Grace’, musik rohani Kristen di Indonesia akan lebih berwarna dan pintar dalam bermusik dengan diluncurkannya album tersebut, maka lewat album ini pula akan banyak umat Kristen terutama muda-mudi yang merasakan Anugrah Tuhan atas hidup mereka dan menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya, sukses selalu. (DVD, VF)
               

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus