Launching Album ‘ELEVATION’ ( Allah Menerobos )

Launching Album ‘ELEVATION’ ( Allah Menerobos )

Published On Desember, 08 2012 | By Kezia

Jakarta, 20 Oktober 2012

Praise & Worship tidak hanya dapat dilakukan di gereja saja, melainkan dimanapun kita berada, baik di tempat kerjaan, sekolah, bahkan dalam setiap pergaulan kita. Hal inilah yang menjadi keteguhan hati setiap anggota grup band ELEVATION, sehingga Praise & Worship sudah menjadi gaya hidup dari masing- masing personil ELEVATION. Album perdana yang diluncurkan pada hari Sabtu, 20 Oktober 2012 dengan bertemakan ‘Allah Menerobos’, bertempat di bilangan kuningan, Jakarta Selatan.

ELEVATION anggotanya merupakan jemaat dari 8 cabang Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD). Album yang mengusung musik pop-rock dengan sedikit balutan musik jazz ini terdiri dari 11 lagu, dimana dalam setiap lagu yang terdapat di dalamnya ditulis oleh bpk Otto Daniel P, selaku co producer dari ELEVATION. Lagu-lagu tersebut dibuat liriknya berdasarkan ayat yang terdapat dalam Alkitab, “ Lagu-lagu tersebut lahir dari khotbah Minggu saya yang tinggal dipindahkan ke dalam lirik, seperti lagu ‘Allah menerobos’ ditulis berdasarkan khotbah yang diambil dari kitab 1 Tawarikh 14 : 1” ungkap bpk Otto Daniel P.

Dengan membawakan 8 dari 11 lagu yang terdapat dalam album tersebut, suasana acara yang dihadiri oleh jemaat dan juga turut hadir artis Vonny Sumlang yang terkenal dengan tembang lawasnya berjudul ‘Ratu Sejagad’ bertambah semarak dan meriah.

Selamat buat ELEVATION atas peluncuran album yang bertemakan ‘Allah Menerobos’, biarlah lewat album ini ELEVATION dan segenap jemaat GKKD dapat menerobos sisi tergelap kehidupan dan segala lapisan masyarakat, sehingga menjadikannya terang di dalamNya, GBU. (DVD)


COMMENT


.news-comments powered by Disqus