Launching 3 Produk Lenovo YOGA Generasi Terbaru

Launching 3 Produk Lenovo YOGA Generasi Terbaru

Published On Januari, 24 2015 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, PRAISE ONLINE         

           Inovasi terbaru Lenovo menghadirkan 3 varian baru, Kamis 22 Januari 2015, Lenovo meluncurkan ketiga produknya tersebut untuk pasar Indonesia, ketiga produknya yaitu Lenovo Yoga 3 Pro, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dan Lenovo Yoga Tablet 2. Ketiganya mengedepankan bentuk yang sangat tipis serta fleksibel. Jajaran produk YOGA berbaris Intel tersebut memungkinan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Hadir dengan beragam gaya, adaptabilitas dan cara-cara baru untuk mendukung lebih banyak pekerjaan dengan perangkat mereka.

            Lenovo YOGA 3 Pro ultra slim 13” hadir seakan menjawab kebutuhan konsumen atas perangkat yang stylish dan berkapasitas tinggi. Sebagai Notebook konvertibel tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 12,8mm, Lenovo YOGA 3 Pro di design dengan kontruksi engsel watchband sehingga memiliki tingkat fleksibilitas dan keakuratan yang sama seperti yang terlihat pada gelang jam tangan metal. Maka tak hayal jika Lenovo YOGA 3 Pro ini bisa dilipat sampai 360 derajat. Lenovo YOGA 3 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel® Core TM M, penyimpanan solid state drive dengan 256GB SSD dan Intel® HD Graphics 5300, sehingga pengguna dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitask) dengan sesuka hati. Pengalaman luar biasa bagi pengguna dalam setiap mode dari saat pertama menghidupkan. Dengan layar QHD+ 3200x1800 yang terang dan jelas, tampilan layar tampak sangat bagus untuk melakukan apapun dengan mode LAPTOP, video chatting dalam mode STAND, menonton film dalam mode TENT, atau ubah fungsi seperti tablet dalam mode TABLET.

            Sebagai produk yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten digital, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro 13” ini hadir sebagai produk tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan proyektor yaitu proyektor Pico built-in. Dengan ini pengguna dapat menampilkan film secara instan melalui tablet mereka yang dipantulkan ke dinding atau layar. Speaker ganda berukuran besar menghadap ke depan untuk menghasilkan audio yang dinamis, dan subwoofer di belakang memberikan efek bass yang mendalam, sementara  Dolby® Audio dan Wolfson® Master HiFiTM  mampu menciptakan pengalaman audio-video layaknya menonton film di teater. Dipersenjatai dengan prosesor Intel® AtomTM generasi ke-4 terbaru yang membantu pemutaran multimedia yang mulus, cocok bagi para multitasker. Tak perlu kuatir boros bateray, karna Yoga Tablet 2 Pro ini menggunakan dengan daya cukup besar sehingga mampu bertahan hingga 15 jam. YOGA Tablet 2 Pro, tablet diciptakan khusus untuk penggemar hiburan dan sound berkekuatan 8 watt temasuk subwoofer yang pertama di dunia dalam tablet.

            Sedikit berbeda, Lenovo YOGA Tablet 2 lebih mengedepankan adaptable computing dengan mode Hang terbaru dan kickstand yang lebih besar yang dikemas dengan audio, kamera, dan kemampuan pemrosesan yang prima untuk menghasilkan performa tablet yang lebih produktif. Hadir dengan layar berukuran 10” dengan system operasi Windows dan dengan lebih banyak fitur yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan pengguna seperti mode Hang yang baru dan penyangga yang lebih baik. Dengan desain yang tipis dan ringan, tablet ini menghasilkan fleksibilitas yang tinggil sehingga pengguna bisa menikmati berbagai posisi atau mode seperti HOLD, TILT, STAND dan HANG. Spesifikasi yang mumpuni seperti Yoga Tablet 2 Pro dengan kamera belakang 8MP dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

            "Jajaran produk  terbaru Lenovo ini diperkuat oleh prosesor Intel Core M dan Intel Atom terbaru yang menawarkan performa komputasi yang handal, ketahanan baterai yang mumpuni dan kombinasi yang pas antara performa, daya tahan baterai, grafis serta fitur yang kaya,” jelas Yohan Wijaya MNC Sales Director Intel Indonesia. Ia juga menambahkan kalau bersanding dengan tampilan produk yang multi-mode dari produk ini memberikan pengalaman komputasi handal yang sesuai dengan kebutuhan digital para konsumen di masa kini.

            Lenovo Yoga 3 Pro telah tersedia saat ini dengan dibanderol mulai 18 jutaan. Sedangkan Lenovo Tablet Yoga 2 Pro dan Lenovo Tablet Yoga 2 tersedia mulai pertengahan februari 2015 dan dibanderol dengan harga 8 jutaan dan 6 jutaan. "VFP"


COMMENT


.news-comments powered by Disqus