Konser Peluncuran Album #Stay Positive Life - IGPL season 2

Published On Agustus, 25 2015 | By Vido Fransisco Pardede

       Festival Indie Gospel Positive Life (IGPL) season 2 sukses diadakan pada akhir tahun 2014 dan melalui beberapa tahap hingga terpilih 15 Finalis dan penganugerahan kepada ketiga finalis pada bulan April tahun 2015 lalu, dimana 15 finalis berhak mendapatkan rekaman album kompilasi oleh Positive Life Management.

        Bertempat di APL Tower Lt. 27, Jakarta Barat, Sabtu (22/08/2015), Positive Life Management meluncurkan Album Kompilasi IGPL volume 2 yang berjudul #Stay Positive Life. Proses pengerjaan album ini bisa dibilang lumayan memakan waktu yang tidak lama, namun hanya ada beberapa kendala dalam mengumpulkan data dan take vocal dari 15 Artis IGPL season 2 yang dimana berasal dari berbagai daerah.
          Peluncuran album mengusung format Konser Musik oleh All Artist IGPL season2. Ludwig Nathanael dengan karyanya “Dia Penolongku” membuka acara peluncuran #Stay Positive Life pada malam itu. Disusul oleh Sang Juara Bakat Terpendam dengan gaya musik Reggaenya menyanyikan lagu “Berbeda”, Paulina Chan dengan “So Wonderful” nya, “Tak Pernah Berhenti” duet dari Leonardo & Jefry, dan penampilan dari Melinesco “Tuhan Pasti Ada”. Berlanjut aksi panggung dari Nintendo, Xtreme Lewi, yang masing-masing menyanyikan lagu ciptaannya. Yehuda Dwi Santoso selaku Founder dari Positive Life Management menceritakan tentang kerinduannya untuk bisa membawa anak-anak muda yang rindu di dunia musik rohani, “pada awalnya pada 4 tahun lalu setelah saya berhasil launching album saya “Positive Life” dan lumayan luar biasa tanggapannya, ketika saya berdoa trus Tuhan taruh visi bahwa saya harus menabur mimpi untuk teman-teman yang punya karya bagus tetapi mereka nggak punya kemampuan untuk rekaman jadi akhirnya bikinlah IGPL”. Di sisa waktu Konser Peluncuran #Stay Positive Life, puluhan pasang telinga dimanjakan dengan lagu “Thank You Lord” oleh Nuel Oei, “Kasih Bapa” dari Shella Oktaviani, “Yang Tak Sempurna”nya Yudihans, “Hanya Kau Yesus” Ark Prayer, “Kau” oleh B-Pro dan lagu “Bapaku” yang dinyanyikan oleh KGC Unity. Suasana semakin meriah saat Guntur Saputra menyanyikan lagunya “Tuhan Raja Kami”, dengan musik rocknya berhasil mengguncangkan panggung.
          Konser Musik #Stay Positive Life ditutup oleh penampilan All Artist dengan Hitsnya yang berjudul “BINTANG”, dimana dilagu yang diciptakan oleh Yehuda “The Messenger” mengandung makna bahwa kita sebagai anak Tuhan jangan pernah berhenti untuk terus mengejar asa kita, sebesar apapun rintangan dan sesering apapun kegagalan yang dialami, Dia tuhan yang sanggup membuat semua indah pada waktuNya yang memberikan lebih dari yang kita pikirkan bahkan Dia Tuhan yang menjadikan kita bersinar terang seperti Bintang.

Stefano Sanjaya: untuk season kedua ini musikalitasnya tinggi, dan materi lagunya lebih banyak yang easy listening aransemennya lebih bervariasi dan modern, dari album ini yang paling berkesan buat saya itu lagu “Dialah Penolongku”.

Yehuda: “semua rata-rata lagu punya cirri khas masing-masing, saya menarik kesimpulan album ini  sangat memberikan inspirasi dan harapan untuk setiap generasi muda.

 

Selamat untuk peluncuran album #Stay Positive Life, biarlah melalui karya anak-anak muda IGPL akan memberikan inspirasi kepada semua generasi untuk tetap berfikir positif dalam menjalani hidup ini hingga pada saatNya yang Indah itu datang. “VFP”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus