JPCC Choir luncurkan Mini Album "FOR YOU"

JPCC Choir luncurkan Mini Album "FOR YOU"

Published On April, 13 2016 | By Vido Fransisco Pardede

     Setelah 8 tahun JPCC Choir berdiri, “For You” merupakan mini album gospel pertama yang dikerjakan sendiri oleh JPCC Choir. Dibawah pengarahan Marthin Saba, sebagai Producer dan Vocal Arranger, dan Andriyanto, sebagai Music Director dan Arranger, mini album ini memiliki 5 track lagu, track  pertama “Restore Us” yang di tulis oleh Sidney Mohede, dan pada track ketiga berisikan medley dari beberapa lagu, seperti “Kau Allah Yang Kudus” oleh Sari  Simorangkir, “Hosanna (Be Lifted Higher) oleh Sidney Mohede, “None Like You” oleh Billy Simpson.
     Salah satu lagu dari album ini yang berjudul “For You”, yang juga darimana judul album ini di ambil, adalah sebuah lagu baru yang di tulis untuk menceritakan kerinduan para anggota JPCC Choir untuk dapat memuliakan nama Tuhan melalui kehidupan dan talenta yang dimiliki.
     Album ini pun secara garis besar menceritakan akan kebesaran dan kasih Tuhan yang pada akhir nya menginspirasi kelahiran album ini untuk dapat memberkati NamaNya dan juga para pendengar.
     Album ini merupakan sebuah batu loncatan bagi JPCC Choir. Team paduan suara ini sudah begitu lama berimpian untuk memiliki sebuah album sendiri dan pada tahun ke‐8 ini akhirnya diberikan kapasitas dan kesempatan untuk merealisasikan impian tersebut. Dengan album ini, JPCC Choir kini memiliki warna dan identitas music yang lebih jelas dan dengan begitu dapat melangkah ke level yang baru dalam pelayanannya kepada Tuhan dan jemaat.

 


COMMENT


.news-comments powered by Disqus