ION HEALTH - SISTEM PENYARING AIR ANTI OKSIDAN BERALKALI

Published On Januari, 14 2013 | By Yusak

AKIBAT BURUK MALAS MINUM AIR PUTIH

     Tidak sedikit orang yang malas minum air putih terutama saat dingin karena merasa tidak haus. Padahal, air adalah komponen terbesar di dalam tubuh manusia. Air juga merupakan zat gizi penting bagi kesehatan tubuh karena berperan sebagai pelarut, katalisator, pelumas, pengatur suhu tubuh serta penyedia mineral dan elektrolit. Banyaknya air yang dibutuhkan seseorang berbeda-beda tergantung pada ukuran tubuh orang tersebut. Meski kebutuhan air tiap orang berbeda, tapi menurut Profesor Hiromi Shinya, MD, pakar enzim yang juga guru besar kedokteran di Albert Einstein College of Medicine, Amerika Serikat, usahakan tubuh mendapatkan pasokan air 6-8 gelas per hari (1,5-2 liter) untuk orang dewasa. Sedangkan bagi anak usia 4-8 tahun kebutuhan cairannya adalah 1,6 liter (6-7 gelas) sehari. Anak usia 9 tahun ke atas kebutuhan cairannya sama seperti dewasa yaitu 2 liter (8 gelas) sehari.
      Jika Anda malas minum air putih maka tubuh akan mengalami kekurangan air atau dehidrasi yang bisa mengakibatkan:
1. Cairan di otak akan menurun, akibatnya asupan oksigen yang harusnya mengalir ke otak pun berkurang. Sel-sel otak menjadi tidak aktif dan sulit berkonsentrasi.
2. Terkena infeksi kandung kemih.
3. Kulit menjadi kusam.

4. Mengganggu fungsi ginjal
Jadi, jangan pernah malas untuk minum air putih supaya fungsi tubuh berjalan seimbang

      Tetapi di zaman sekarang, kta sulit menemukan air yang benar-benar bersih dan sehat. Padahal Air Bersih dan Sehat merupakan hal yang wajib kita jaga, karena air bersih merupakan harta yang berharga. Banyak penyakit yang berawal dari air yang kotor. Air Kotor mempunyai banyak bakteri dan kuman sehingga membuat anda rentan terhadap banyak Penyakit seperti diare, tipes, dll. Air yang mempunyai pH terlalu asam juga tidak baik bagi kulit.

      Umumnya air bersih kita manfaatkan untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci, sikat gigi, menyiram tanaman dan manfaat lainnya. Sumber Air bersih bisa dari mata air, sumur, maupun dari air PDAM.

      Air Sehat Untuk Diminum Air Sehat adalah air yang biasanya kita minum , umumnya untuk air sehat kita merebus nya terlebih dahulu sampai mendidih baru bisa kita konsumsi. Karena dengan memanaskan air, semua bakteri di dalam air akan hilang, tentu saja dengan suhu sekitar 100 derajat celsius. Air Sehat kita perlukan minimal 1 liter tiap harinya untuk kita minum, atau kurang lebih 8 gelas air. Hal itu untuk menjaga pencernaan juga membantu fungsi ginjal untuk menetralisir racun dalam darah. Selain itu biasnya kita membeli air sehat kemasan atau pun dari isi ulang galonan.

        Beberapa air sehat kemasan dan air isi ulang masih kotor, untuk itu kita membutuhkan filter untuk membersihkan air kotor tersebut. iON Health System selain membersihkan air kotor menjadi air bersih, juga bisa menyehatkan dengan merubah air tersebut menjadi air alkaline.

Ciri-Ciri Air Minum Sehat Air Minum Sehat.

 Bagi pelaku bisnis air minum, menyediakan air minum yang sehat adalah syarat mutlak yang tidak dapat ditawar lagi. Banyak sekali penjual air minum yang belum atau tidak mengetahui apa saja syarat air minum yang sehat tsb. Akibatnya banyak air minum yang dijual tetapi tidak memenuhi standar kesehatan.

Apa dan bagaimana syarat air minum yang sehat tsb ?

Air minum yang sehat harus memenuhi standar air minum yang ditetapkan oleh salah satu departemen yang berkepentingan dengan masalah kesehatan, antara lain :

- Standar departemen kesehatan RI (Permenkes 907/Menkes/SK/VII/2002)

- Standar SNI No. 01-3553-1996

- Standar WHO - Dunia

- Standar FDA - Amerika

 

KEKUATAN AIR ANTI-OKSIDAN BERALKALI

    Air anti-oksidan beralkali iON HEALTH merupakan anti-oksidan yang kuat, melindungi dari ancaman radikal bebas yang menyerang sel. Kerusakan akibat serangan radikal bebas akan menyebabkan penyakit, dan menjadikan kita lebih cepat tua. Air anti-oksidan beralkali iON HEALTH merupakan anti-oksidan dalam bentuk air, sehingga mudah diserap oleh tubuh, dan hal ini yang membuat air anti –oksidan beralkali iON HEALTH merupakan antioksidan yang kuat.

      Air anti-oksidan beralkali juga digunakan sebagai salah satu cara pengobatan di Jepang. Dr Otto Warberg penerima Hadiah Nobel, menemukan penyebab kanker adalah karena kurangnya oksigen pada sel akibat pH alkali yang rendah (pH asam). Tidak ada penyakit yang bisa muncul dalam lingkungan yang alkali. Pengobatan Jepang telah membuktikannya sejak 15 tahun yang lalu.

         Tumor dan kanker tidak dapat hidup dalam air alkali, semua orang yang menderita kanker seharusnya minum air alkali, dan Andapun perlu minum air alkali sehingga tubuh tidak akan mempunyai lingkungan yang mendukung untuk tumbuhnya Tumor dan Kanker. Kanker timbul akibat kekurangan mineral dalam jangka waktu yang lama akibat dari kondisi asam yang berlebih dalam tubuh.

Tubuh kita memerlukan air untuk mengatasi kondisi keasaman akibat proses penuaan normal, pola makan yang buruk, stres mental, aktifitas fisik dan racun dalam tubuh. Radikal bebas menyerang sel-sel tubuh sehingga menjadikan tubuh rentan terhadap penyakit.

      iON HEALTH System menyediakan air yang terbebas dari polusi, penyemaran, radikal, radikal bebas, bakteri, dll. iON HEALTH System merupakan solusi untuk mendapatkan  air yang benar-benar murni, menyehatkan, dan melindungi untuk keluarga anda.

Sistem Penyaring dan Pembuat Air Anti-Oksidan Beralkali Terbaik

 Ubah masa depan Anda sekarang! Ya, Anda bisa mengubah kesehatan dan kesejahteraan masa depan Anda mulai dari sekarang dengan sistem iON HEALTH – Sistem yang bukan hanya menyaring air tetapi juga membuat air anti-oksidan beralkali yang menyehatkan.

ION HEALTH – Sistem Penyaring Air dan Penghasil Air Anti-Oksidan Beralkali

iON HEALTH SYSTEM tidak hanya penyaring air tetapi menghasilkan air anti-oksidan beralkali. Sistem ini terdiri dari 3 penyaring yang menghilangkan kotoran, bau, insektisida, kontaminan, racun, bahan beracun, logam berat, radiasi bahan kimia, bakteri, kuman, virus dan 3 penyaring lainnya menghasilkan gelombang magnetik anti-oksidan beralkali ( pi) dan bio-energi air dalam gugus molekul air kecil.


COMMENT


.news-comments powered by Disqus