Graduation Ceremony Sonne Music

Published On Maret, 08 2018 | By Vido Fransisco Pardede

GRADUATION CEREMONY SONNE MUSIC SCHOOL

ANGKATAN KE 3 & 4

      Bertempat di Gedung GJKI Sunter Jakarta Utara, SONNE MUSIC menggelar acara “Graduation Ceremony” yang berlangsung pukul 19.00 wib. Ini merupakan acara graduation siswa/siswi Sonne Music angkatan ke 3 & 4. Berbeda dengan graduation sebelumnya, kali ini Sonne Music mengadakan “Sonne Awards 2018”. Acara ini juga dirangkum dalam konsep rohani. “Acara hari ini saya rangkum dengan tema “komitmen melayani di usia muda” jadi tujuan kami adalah untuk bisa membekali skill dan juga pengertian dan pengetahuan pengenalan akan Tuhan”. Jelas Peter Tanuwijaya. Acara ini juga dihadiri oleh bintang tamu Jonas Rivanno & Asmirandah.

      Acara dimulai dengan doa dan pujian penyembahan oleh Bobby & Becca dan dilanjutkan oleh pembekalan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Ps. Benny Mayor. Mengambil tema alasan kenapa harus melayani di usia muda, ada 3 hal:

1. Tuhan menghendaki anak-anak muda hidup dalam masa depan yang baik. (Amsal 23:18).
Orang yang sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan, mengasihi Tuhan, melayani Tuhan, Tuhan janjikan masa depan dan harapan yang baik.
2. Supaya anak-anak membanggakan orangtua. (Amsal 23:24-25)
Mari kita dorong anak-anak untuk melayani Tuhan sejak masa mudanya, karena anak-anak yang takut akan Tuhan sejak masa mudanya akan membanggakan orangtuanya.
3. Tuhan mau supaya kita mengembangkan setiap talenta anugerah yang Tuhan percayakan.

      Momen yang ditunggu-tunggu penyerahan sertifikat dan piala. Dipimpin langsung oleh founder Sonne Music, Bapak Peter Tanuwijaya dan didampingi oleh rekan yang membacakan 30 nama siswa-siswi Sonne Music yang terbagi menjadi 4 kelas (piano, gitar, drum, biola). Siswa-siswi ini menerima penghargaan berubah sertifikat tanda kenaikan kelas dan ada beberapa anak yang mendapatkan piala tanda apresiasi atas prestasi selama belajar di Sonne Music. Ada juga penghargaan untuk kategori Guru Terbaik, Siswa terbaik dan juga orang tua terbaik menurut penilaian Sonne Music.

      Di tengah-tengah acara beberapa siswa menampilkan bakat dan kemampuan mereka dalam bermusik, mulai dari duet gitar, drum solo, dan band. Ini adalah suatu momen yang sangat bagus, dimana mereka dilatih untuk dapat menunjukkan kemampuan mereka dan juga untuk melatih mental mereka di depan banyak orang bila nantinya sudah masuk ke dalam pelayanan ataupun di dunia industri musik. Bintang tamu Jonas & Asmirandah juga mengisi acara dengan kesaksian kehidupan mereka dan menyanyikan beberapa pujian. Di akhir acara ditutup dengan perayaan Ulang Tahun bapak Peter Tanuwijaya selaku pendiri Sonne Music. “VFP”


COMMENT


.news-comments powered by Disqus