Festival Kuasa Allah 21 "Mujizat KuasaNya 2"

Published On Maret, 30 2015 | By Vido Fransisco Pardede

Jakarta, PRAISE Online

Selama 11 Tahun Festival Kuasa Allah (FKA) telah melanglang buana dan memberkati banyak orang baik di dalam maupun di luar negeri. Bukan acara untuk orang Kristen saja, namun untuk kalangan umum juga bisa, karena ini merupakan pesta perayaan mujizat Allah di tengah-tengah jemaat dan masyarakat yang hadir. Hal ini juga dipertegas oleh Elianto Wijaya saat jumpa pers (26/03) di Tribeca, Jakarta Barat ,”Tidak untuk orang Kristen saja tetapi buat kalangan umum juga bisa, tujuan kami menghadirkan kuasa Allah di tengah-tengah masyarakat serta bersama-sama merayakan pesta mujizat Tuhan,”. Festival Kuasa Allah (FKA) adalah sebuah event non denominasi, bukan healing crusade atau KKR kesembuhan Ilahi, meskipun tak dapat dipungkiri banyak terjadi kesembuhan ketika FKA berlangsung. FKA adalah sebuah kebaktian dimana setiap pribadi mengalami sebuah perjumpaan yang tak terlupakan dengan Tuhan seumur hidupnya, sebuah perjumpaan yang diakui banyak orang telah mengubah hidup mereka. Hal ini semakin diperkuat dengan kesaksian orang-orang yang telah mengalami mujizat kesembuhan saat menghadiri event FKA, seorang anak bernama Angela yang mengalami gangguan pendengaran telinga sejak tahun 2011 sehingga sangat mengganggu anak ini saat berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang disekitarnya. Dokterpun sudah memvonis bahwa telinga kiri Angela tidak berfungsi lagi dan harus mengenakan alat bantu pendengaran. Namun setelah Angela menghadiri FKA  dan didoakan, mujizat terjadi Angela pun sembuh. Hal ini diperkuat dengan bukti hasil pengecekan dari dokter yang menyatakan bahwa telinga Angela telah sembuh.

Kali ini event Festival Kuasa Allah yang ke-21 kembali diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 27-28 Maret 2015 bertempat di Arena JIEXPO Kemayoran (Hall A)  lantai 1, Pusat Niaga Building, Jakarta. Moment ini seakan menjawab kerinduan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan, bahkan mengalami mujizat yang nyata dalam dirinya. FKA 21 bukanlah tentang suatu kegiatan KKR, melainkan adalah perayaan besar-besaran atas hadirat Allah yang membawa kuasa – reinagurasi bagi petobat baru maupun jiwa-jiwa yang terhilang, orang-orang sakit dan bagi siapapun yang akan berjumpa dengan Tuhan Yesus disana. Dua orang Hamba Tuhan yang melayani Firman Tuhan adalah Ps. Philip Mantofa, BRE dan Ps. Fuji Harsono ST. Di hari pertama dengan tema Kuasa Mujizat-Nya 2, FKA 21 dimulai tepat pukul 19.00 wib dengan diawali pujian penyembahan dari team Praise & Worship FKA. Hadirat Tuhan terasa turun atas jemaat dan orang-orang yang hadir memenuhi kursi yang disediakan. Suasana pecah saat semua larut dalam penyembahan kepada Tuhan, mengangkat tangan berserah, tetes air mata seakan hadirat Tuhan sedang melawat. Ps. Fuji Harsono ST menyampaikan Firman Tuhan tentang Kuasa Allah yang dinyatakan dalam Yesus Kristus yang diambil dalam Kolose 1:15-19. “Karena semua kepenuhan Allah, keIlahian yang tanpa batas pencipta langit dan bumi segala sesuatu dihadapanNya adalah mungkin, tidak ada satu kuasa yang dapat menandingi Dia, dan kita bisa mendalami segenap kepenuhan kuasa Allah hanya di dalam pribadi Yesus. Kita tidak bisa melihat Allah karena Allah itu Roh, dan hanya lewat pribadi Yesuslah kita bisa melihat Allah, karena Yesus adalah gambar / wujud Allah yang tidak kelihatan.” Beliau juga menyampaikan topik tentang mujizat kesembuhan yang Tuhan Yesus lakukan pada hari sabat. Kuasa kesembuhan itupun turun di acara ini, banyak orang disembuhkan saat didoakan oleh tim pendoa FKA baik sebelum acara dimulai dan sesudah acara selesai. Seperti kesembuhan yang terjadi pada seorang anak balita yang menderita telapak kaki rata, dimana kakinya tidak bisa untuk berjalan dengan lancar, namun pada malam itu juga Tuhan menyembuhkan dan mengubahkan telapak kaki yang awalnya rata menjadi ada lekukan sehingga anak tersebut bisa berjalan dengan lancar bahkan bisa berlari. Dan terjadi pada seorang kakek yang menderita sakit pada lututnya  yang membuatnya susah untuk bergerak dan berjalan. Setelah didoakan mujizat kesembuhan pun terjadi dan pulih dari sakitnya, bisa berjalan dengan lancar bahkan bisa untuk jongkok dan berlari.
          FKA 21 di hari pertama ini dihadiri oleh lebih dari 7.000 jemaat yang rindu perjumpaan dengan Tuhan dan kuasa kesembuhan bagi orang yang datang dengan mengalami sakit penyakit. Tak hanya itu saja, di akhir acara FKA 21 diadakan Baptisan Air bagi mereka orang-orang yang mengambil komitmen untuk bertobat dan menyerahkan iman percaya mereka kepada Tuhan Yesus. Sungguh karya Tuhan yang besar telah dinyatakan lewat FKA dimana orang disembuhkan dan banyak orang bertobat. Di hari kedua pada tanggal 28 Maret 2015 FKA 21 dilayani oleh Ps. Philip Mantofa dan lawatan Tuhan turun atas orang-orang yang hadir. FKA 21 dalam 2 hari ini dihadiri sekitar 15ribu orang. Perlu juga diketahui bahwa Festival Kuasa Allah tidak berakhir sampai disini dan akan diadakan kembali FKA 22 di Kota Balikpapan. Terimalah Kuasa Allah dan rasakan pemulihan yang nyata dengan menghadiri Festival Kuasa Allah. “VF”  


COMMENT


.news-comments powered by Disqus