Album "Mission Worship-The Cross" Adon

Album "Mission Worship-The Cross" Adon

Published On April, 11 2016 | By Vido Fransisco Pardede

     Berbeda dengan album rohani pada umumnya, di album ke 4 "Mission Worship - The Cross" ini dengan tegas  menyerukan kepada kita untuk mengalami The Cross yang seimbang dalam kehidupan, yaitu bukan hanya mengalami kasih Tuhan tetapi juga menjadi perpanjangan tangan kasihNya bagi orang lain. Kasih kita kepada Tuhan Yesus tidak saja di-ekspresikan dalam bentuk nyanyian, melainkan tindakan, yaitu memberi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan kasihNya. Ini adalah salah satu misi penyembahan (Mission Worship) yang Tuhan tugaskan kepada kita.
     Album ini berisi 10 lagu karangan Adon dan lagu Dengan SalibMu & Tersalib Bagiku  menjadi tema album ini karena seluruh album ini dilandasi oleh Kasih Tuhan di kayu salib. Lagu Apa Yang Kan Kau Buat yang diaransemen secara pop modern & lagu Hati Yang Menyembah menjadi nafas utama dari Album ini yaitu penyembahan yang bermisi. Yesus Raja, lagu dinamis dengan aransemen dance pop sangat kekinian untuk  dibawakan dalam youth event.
    Di dalam album ini Adon bekerja dengan sahabatnya Lucky Barus (arranger, guitarist, songwriter) dari penulisan lagu hingga detail aransemen di setiap lagu. Instrumen electric guitar sangat kuat menonjol dalam album ini, diperkuat dengan sound drum yang berbeda untuk setiap lagunya dan dipermanis dengan pemilihan sound keyboard yang romantis. CD dari Album ini bisa didapatkan di toko-toko rohani terdekat. Kiranya Album Adon yang dirilis tahun 2015 ini dapat membawa hati setiap pendengarnya semakin menyadari bahwa Kasih Tuhan bukan hanya untuk kita namun bagi orang-orang-orang di sekitar kita.

TRACK LIST

Mission Worship - The Cross

1. Dengan SalibMu
2. Tersalib Bagiku
3. Yesus Raja
4. Apa Yang Kan Kau Buat
5. Penolongku
6. SetiaMu
7. Hati Yang Menyembah
8. Tak Pernah Dilihat Mata
9. Tiada SepertiMu
10. Imanuel


COMMENT


.news-comments powered by Disqus