Album "Hati Untuk Bangsa - Bless The Unreached"

Album "Hati Untuk Bangsa - Bless The Unreached"

Published On April, 12 2016 | By Vido Fransisco Pardede

Album Hati Untuk Bangsa (HUB) "BLESS THE UNREACHED" adalah Album Hati Untuk Bangsa yang kedua, merupakan kelanjutan dari album Hati Untuk Bangsa yang pertama (2012). Album ini bersifat Charity dimana seluruh hasil penjualan ditujukan untuk mendukung para pelayan Tuhan dan gereja-gereja kecil yang ada di daerah terpencil di Indonesia.

ALL ARTIST
     Teman-teman penyanyi yang terlibat : Sidney Mohede, Sari Simorangkir, Bams, Ivan Handojo, Billy Simpson, Meda Kawu, Wawan Yap, Calvin Robin UX, Franky Kuncoro, Michael J, Alvin Kurniawan, Lost & Found, Martin Sunardi, Edward Chen, Bobby Febian, Sisi Hapsari, Fernika Meien Kiana, Profound Music, Igor Saykoji, Guntur Simbolon. Musisi-musisi terhebat yang terlibat : Lucky Barus, Tommy Widodo, Steve Tabalujan, Jusuf Winardi, Ajutor Moa Bernardus, Barry Likumahuwa, Bonar Abraham, Samueltrino, Tommy Setiawan, Obedh Alfonz, Handy Salim, Lukas Budi Santoso, Wisnu Prastowo, Joshua Tremonti, Henry Budidharma, Alden Luhukay.

Dalam album ini juga terlibat banyak Penulis lagu yang mempersembahkan karya terbaiknya bagi bangsa ini : Jonathan Prawira, Franky Sihombing, Lost & Found, Aibens Warouw, Dalas Nikijuluw, Fernika Meien, Profound Music, Adon Saptowo & Joyce Pelupessy, Billy Simpson, Lucky Barus, Franky Kuncoro, Martin Sunardi. Di Album kedua ini, ada beberapa lagu yang kita ambil dari daerah (Bengkayang & Ambon) di mana gerakan Hati Untuk Bangsa men-support pembangunan gereja di daerah tersebut.
     Album yang dirilis awal tahun 2016 ini berisi 13 lagu, lagu "Jangan Lelah" & "Allahku Dahsyat" diaransemen dengan sangat apik dengan nuansa musik modern sangat mewakili sinergi yang terjadi di album Hati Untuk Bangsa ini, karena dinyanyikan bersama oleh banyak penyanyi. "Mereka Perlukan", "Apa Yang Kan Kau Buat", "Hati Yang Menyembah" & "Tindakan Nyata" menjadi nafas tema dari album ini, untuk kita lebih mengasihi dan memperhatikan saudara-saudara kita yang terabaikan. Dapatkan CD dari album ini di toko-toko rohani.

TRACK LIST :

1. Jangan Lelah
2. Mereka Perlukan
3. Apa Yang Kan Kau Buat
4. Hati Yang menyembah
5. Tindakan Nyata
6. Allahku Dahsyat
7. Beri Kasih Tuhan
8. Ku Mau Tetap Setia
9. Hati Untuk Bangsa
10. Kualami Mukjizat
11. Engkaulah Tuhan
12. Indonesia
13. Seluruh Negeri

      


    COMMENT


    .news-comments powered by Disqus